Kelelahan Tempuh Perjalanan Jauh, Tim Pemkot Kotamobagu Kalah 3-1 dari Pemkab Boalemo

KLIK24.NEWS Boalemo – Tim kesebelasan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu harus mengakui keunggulan Tim Pemkab Boalemo dengan skor akhir 3-1 dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung Jumat sore, 9 Agustus 2024, di Lapangan Olahraga Mekar Modelemo, Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo. Pertandingan ini diwarnai dengan kelelahan yang melanda tim Pemkot Kotamobagu setelah menempuh perjalanan jauh dari Kotamobagu menuju Boalemo.

BACA JUGA : Ekonomi Digital Sumbang Rp26,75 Triliun Penerimaan Pajak hingga Juli 2024

Meski pertandingan dimulai dengan penuh semangat, di mana Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., hampir mencetak gol di menit ke-10, kondisi fisik tim yang mulai terkuras membuat mereka kesulitan untuk mempertahankan intensitas permainan. Serangan demi serangan yang dilancarkan tim Pemkot Kotamobagu pada babak pertama berhasil ditahan oleh tim Pemkab Boalemo, membuat skor tetap 0-0 hingga akhir babak pertama.

Namun, memasuki babak kedua, tim Pemkab Boalemo berhasil memanfaatkan stamina tim lawan yang mulai menurun. Gol pertama tercipta pada menit ke-7 babak kedua, diikuti dengan gol kedua pada menit ke-15, membuat Tim Pemkot Kotamobagu semakin terdesak.

Meski sempat memperkecil ketinggalan melalui gol yang dicetak oleh Kepala BPKD Kotamobagu, Sugiarto Yunus, pada menit ke-20, kelelahan yang melanda tim Pemkot Kotamobagu membuat mereka kesulitan untuk bangkit. Gol tambahan dari tim Pemkab Boalemo di masa injury time akhirnya memastikan kemenangan dengan skor 3-1.

BACA JUGA : Perkuat SDM Pendidikan Kotamobagu, Pj. Wali Kota Teken MoU dengan Universitas Bina Mandiri Gorontalo

Manajer Tim Pemkot Kotamobagu, Nasli Paputungan, SE., yang juga Asisten 1 Sekda Kotamobagu, mengakui bahwa jarak perjalanan yang jauh menjadi faktor utama kelelahan timnya. “Tim kami kelelahan karena perjalanan panjang dari Kotamobagu ke Boalemo. Kami langsung bertanding tanpa ada waktu untuk beristirahat,” ungkap Nasli.

Meskipun demikian, Nasli memberikan apresiasi kepada Tim Pemkab Boalemo yang bermain sangat baik dan berharap pertandingan persahabatan kedua bisa kembali digelar di masa depan.

Pertandingan ini turut disaksikan oleh Pj. Bupati Boalemo, Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd., MM., Ketua TP PKK Kotamobagu, Ny. Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, SE., serta jajaran Asisten dan pimpinan OPD dari Pemkab Boalemo dan Pemkot Kotamobagu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *