Tanggap Cepat Penanganan Bencana, Kapolres Kotamobagu Tinjau Lokasi Banjir di Desa Tanoyan Utara

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Kapolres Kotamobagu, AKBP Irwanto SIK MH, bersama jajaran, termasuk Kasat Lantas, Kasat Intel, Kapolsek Lolayan, serta Camat Lolayan, turun langsung meninjau lokasi banjir di Desa Tanoyan Utara, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolaang Mongondow, pada Selasa (13/08/2024).

BACA JUGA : Mantap! 18 Unit SPKLU PLN Siap Layani Kendaraan Listrik di HUT RI ke-79 di IKN

Peninjauan ini dilakukan untuk mengevaluasi dampak banjir serta memastikan keselamatan warga yang terdampak. Dalam kunjungannya, Kapolres memberikan imbauan agar warga segera mengungsi ke tempat yang lebih aman untuk sementara waktu.

Kapolres Kotamobagu juga memperingatkan warga agar menjauhi jembatan yang menghubungkan Bakan dan Tanoyan Utara, karena jembatan tersebut sudah hampir roboh akibat derasnya arus sungai.

BACA JUGA : PLN UID Suluttenggo Gelar Apel Siaga Jelang HUT RI ke-79: Pastikan Kelancaran Energi untuk Kemerdekaan

Kapolres menekankan pentingnya mengikuti petunjuk dan arahan dari pihak berwenang demi keselamatan bersama. Dalam koordinasi dengan Camat Lolayan, Kapolres memastikan bahwa penanganan banjir akan dilakukan secara efektif dan terpadu.

Pihak kepolisian dan pemerintah daerah akan terus memantau situasi di lapangan dan siap memberikan bantuan yang dibutuhkan oleh warga terdampak.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *