Membuka Rangkaian Kegiatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI, Pj. Wali Kota Kotamobagu Abdullah Mokoginta

KLIK24.NEWS Kotamobagu — Membuka Rangkaian Kegiatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI,, Pj. Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, S.H., M.Si, secara resmi membuka rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di Alun-alun Boki Hontinimbang, Kotamobagu. Acara dimulai pada pagi hari dengan olahraga bersama, dilanjutkan dengan pencanangan berbagai kegiatan yang akan memeriahkan perayaan kemerdekaan tahun ini.

BACA JUGA : Pisah Sambut Penjabat Wali Kota Kotamobagu: Perpindahan Kepemimpinan dari Asripan Nani ke Abdullah Mokoginta

Dalam sambutannya, Abdullah Mokoginta menyampaikan, “Pada pagi hari ini kita melaksanakan olahraga bersama dilanjutkan dengan kegiatan pencanangan dalam rangka memperingati HUT Proklamasi yang ke-79 Tahun, dengan tema HUT tahun ini yaitu, Nusantara Baru Indonesia Maju. Pada pagi hari ini seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka menyongsong dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 di Kota Kotamobagu, saya nyatakan dibuka dengan resmi.”

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh dan pejabat penting, termasuk Kapolres Kotamobagu AKBP Irwanto, SIK., MH., perwakilan Forkopimda, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., serta para asisten dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. Selain itu, camat, lurah, sangadi, Aparatur Sipil Negara (ASN), dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu juga turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

BACA JUGA : Pj. Wali Kota Kotamobagu Abdullah Mokoginta Bersama Keluarga Disambut Adat Poponikan Kon Komalig Moloben

Dengan dibukanya rangkaian kegiatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI, Kota Kotamobagu akan menyelenggarakan berbagai acara yang bertujuan untuk menyatukan masyarakat serta menumbuhkan semangat nasionalisme. Perayaan ini diharapkan dapat menguatkan kebersamaan dan memperkokoh persatuan dalam semangat “Nusantara Baru Indonesia Maju.”***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *