Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana di Kabupaten Bolaang Mongondow, Pj. Wali Kota Kotamobagu Abdullah Mokoginta

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana di Kabupaten Bolaang Mongondow, Pj. Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, S.H., M.Si, bersama jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak bencana alam banjir di Kabupaten Bolaang Mongondow. Bantuan tersebut disalurkan langsung di Posko Bencana Alam, Desa Mopait, Kecamatan Lolayan, pada Kamis pagi.

BACA JUGA : Membuka Rangkaian Kegiatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI, Pj. Wali Kota Kotamobagu Abdullah Mokoginta

Dalam sambutannya, Abdullah Mokoginta menyampaikan keprihatinannya atas bencana yang melanda wilayah tersebut. “Hari ini, saya bersama jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu menyalurkan bantuan untuk saudara-saudara kami yang terdampak bencana alam banjir di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow. Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kami,” ujar Wali Kota.

Salurkan Bantuan untuk Korban, Bencana banjir yang terjadi beberapa waktu lalu telah mengakibatkan kerusakan di sejumlah desa di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow. Bantuan yang disalurkan berupa kebutuhan pokok dan perlengkapan sehari-hari, yang diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat terdampak.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan ini adalah para asisten dan sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Kepala BPBD Kabupaten Bolaang Mongondow, Sugiarto Banteng, dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bolaang Mongondow, I Ketut Kolak.

BACA JUGA : Pisah Sambut Penjabat Wali Kota Kotamobagu: Perpindahan Kepemimpinan dari Asripan Nani ke Abdullah Mokoginta

Penyaluran bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kota Kotamobagu terhadap masyarakat sekitar, khususnya mereka yang terkena dampak bencana alam. Diharapkan, bantuan ini dapat menjadi dukungan moral dan materiil bagi masyarakat yang sedang berjuang memulihkan diri dari dampak bencana.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *