Pj. Wali Kota Kotamobagu Kukuhkan Paskibraka 2024: Peneguhan Komitmen dan Kebanggaan

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Dalam sebuah upacara khidmat yang digelar di Ballroom Hotel Sutanraja Kotamobagu pada Kamis malam, Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, S.H., M.Si, secara resmi mengukuhkan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Kotamobagu tahun 2024. Acara ini menandai kesiapan para anggota Paskibraka dalam menjalankan tugas penting mereka pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79.

BACA JUGA : PLN Siap Hadirkan 100% Listrik Hijau di IKN pada HUT RI ke-79: Wujudkan Kota Futuristik dan Berkelanjutan

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan rasa bangga dan ucapan selamat kepada para anggota Paskibraka yang telah terpilih. “Saya atas nama pribadi dan seluruh jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu ingin menyampaikan ucapan selamat kepada adik-adikku yang malam ini baru saja dikukuhkan sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kota Kotamobagu Tahun 2024,” ungkapnya.

Wali Kota menekankan bahwa pengukuhan ini bukan hanya seremonial semata, tetapi juga merupakan peneguhan komitmen dan kesiapan para anggota Paskibraka untuk menjalankan tugas mereka. “Pengukuhan ini juga merupakan peneguhan komitmen dan kesiapan dari seluruh anggota Paskibraka dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka,” tambahnya.

BACA JUGA : Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana di Kabupaten Bolaang Mongondow, Pj. Wali Kota Kotamobagu Abdullah Mokoginta

Abdullah Mokoginta juga mengingatkan para anggota Paskibraka bahwa menjadi bagian dari tim ini bukan hanya sebuah kehormatan, tetapi juga kebanggaan bagi sekolah dan orang tua mereka. Ia berpesan agar mereka menjaga kekompakan, disiplin, dan kesehatan menjelang pelaksanaan upacara pada 17 Agustus mendatang.

Acara pengukuhan tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Kotamobagu, AKBP Irwanto, S.I.K., M.H., perwakilan Forkopimda Kota Kotamobagu, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., serta para pejabat dan tokoh masyarakat lainnya. Kehadiran para orang tua anggota Paskibraka juga menambah suasana haru dan bangga pada malam tersebut.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *