Wujudkan Semangat Kemerdekaan, Pj. Wali Kota Kotamobagu Sampaikan Apresiasi Kepada Paskibraka dan Semua Pihak yang Terlibat

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Wujudkan Semangat Kemerdekaan Pj. Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta., S.H., M.Si., menekankan pentingnya memaknai peringatan Hari Kemerdekaan sebagai momentum untuk menumbuhkan semangat dan motivasi dalam mewujudkan cita-cita Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia. Dalam sambutannya pada upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 yang berlangsung di Lapangan Kotamobagu, beliau mengajak seluruh masyarakat untuk terus mengobarkan semangat nasionalisme.

“Sebagai warga negara yang sadar akan sejarah perjuangan bangsa Indonesia dalam merebut kemerdekaan, maka momentum peringatan Hari Kemerdekaan ini juga harus dimaknai dan dijadikan sebagai sumber semangat dan motivasi untuk mewujudkan cita – cita Proklamasi Kemerdekaan,” tegas Pj. Wali Kota.

BACA JUGA : Upacara Penurunan Bendera di Alun-Alun Boki Hontinimbang: HUT ke-79 Kemerdekaan RI Berlangsung Khidmat

Beliau juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi dalam mendukung pelaksanaan program pembangunan di Kotamobagu. **”Saya mengajak kepada kita semua, untuk terus mengobarkan semangat kemerdekaan serta nasionalisme, sebagai pemicu semangat dalam memberikan pengabdian yang terbaik kepada Negara, serta mari terus bersinergi, berkolaborasi, dan terus saling mendukung pelaksanaan program pembangunan,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota menyampaikan rasa bangga dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh pihak yang telah berperan dalam suksesnya pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan. Saya juga ingin menyampaikan rasa bangga, penghargaan, apresiasi yang tinggi disertai ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pembina, pelatih, jajaran pengurus Purna Paskibraka Indonesia Kota Kotamobagu, serta teristimewa kepada adik-adikku seluruh anggota Paskibraka Kota Kotamobagu, yang sejak pagi, hingga sore hari tadi, telah sukses melaksanakan tugas dan tanggung jawab mulia, sebagai Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih,” ujarnya.

BACA JUGA : Kelurahan Pobundayan Cetak Prestasi Gemilang: Juara 1 Lomba Desa se-Kotamobagu dan Juara 3 Tingkat Provinsi

Tak lupa, beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana dan pihak terkait yang telah bekerja keras untuk menyukseskan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kota Kotamobagu. **”Saya atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan penghargaan yang tinggi, apresiasi serta ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia pelaksana serta semua pihak yang telah bekerja keras, sehingga seluruh rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kota Kotamobagu dapat terlaksana dengan sukses,” pungkasnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Kotamobagu, AKBP. Irwanto, S.I.K., M.H., perwakilan Forkopimda Kota Kotamobagu, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., istri Penjabat Wali Kota Ny. Suzanna Mokoginta Mooduto, SH., Ketua Bhayangkari Kota Kotamobagu Ny. Hanum Irwanto, para asisten, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, jajaran pengurus Purna Paskibra Kota Kotamobagu, serta para anggota dan orang tua Paskibraka Kota Kotamobagu Tahun 2024.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *