Suzanna Mokoginta Dilantik Sebagai Penjabat Ketua TP PKK, Dekranasda, dan Bunda PAUD Kotamobagu: Semangat Baru dalam Pengabdian

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu menjadi saksi penting pada Senin pagi, 19 Agustus 2024, ketika Ny. Suzanna Mokoginta Mooduto., S.H., resmi dilantik sebagai Penjabat Ketua TP PKK Kota Kotamobagu, Ketua Dekranasda Kota Kotamobagu, serta dikukuhkan sebagai Penjabat Ketua Pembina Posyandu dan Bunda PAUD Kota Kotamobagu. Pelantikan ini dilakukan oleh Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Utara, Ny. Ir. Rita Maya Dondokambey Tamuntuan.

Dalam sambutannya, Ny. Rita Maya Dondokambey Tamuntuan menyampaikan keyakinannya bahwa Ny. Suzanna siap mengemban tugas ini dengan penuh semangat dan komitmen. “Saya percaya dalam pelantikan ini, Ibu Suzanna sudah sangat siap dan pasti lebih semangat saat melaksanakan tugas pengabdian membantu Suami sebagai Penjabat Wali Kota, sekaligus memimpin berbagai Organisasi di daerah ini,” ujar Rita Maya.

BACA JUGA ; Sinergi PLN Suluttenggo dan Kejaksaan Tinggi Sulteng: Wujudkan Tata Kelola Perusahaan yang Berintegritas

Ny. Suzanna, yang juga bagian dari TP PKK Provinsi Sulawesi Utara, diharapkan mampu membawa angin segar dalam berbagai program dan kegiatan yang berkaitan dengan pemberdayaan keluarga, pengembangan industri kerajinan, peningkatan pelayanan kesehatan ibu dan anak, serta pendidikan usia dini di Kota Kotamobagu.

Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta., S.H., M.Si., dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada istrinya yang baru saja dilantik. “Pelantikan ini menjadi momentum bagi kita semua untuk memperteguh komitmen dalam upaya pemberdayaan keluarga dan masyarakat, pengembangan industri kerajinan, pelayanan kesehatan dasar melalui Posyandu, serta memastikan pendidikan berkualitas bagi anak-anak sejak usia dini,” kata Abdullah.

BACA JUGA : PLN Sukses Layani 340 Transaksi Pengisian Mobil Listrik di IKN Selama HUT RI ke-79

Setelah acara pelantikan, rombongan yang dipimpin oleh Ny. Rita Maya Dondokambey Tamuntuan bersama Ny. Suzanna Mokoginta Mooduto., S.H., melanjutkan kunjungan ke salah satu UMKM di Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan. Kunjungan ini menjadi bukti nyata dari komitmen TP PKK dalam mendukung perkembangan ekonomi lokal melalui pemberdayaan UMKM.

Turut hadir dalam acara ini, sejumlah pejabat penting seperti Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta., S.H., M.E., perwakilan Forkopimda, para Asisten, Pimpinan OPD, serta berbagai organisasi wanita di Kota Kotamobagu.

Dengan dilantiknya Ny. Suzanna Mokoginta Mooduto, diharapkan peran PKK, Dekranasda, dan berbagai organisasi lainnya di Kota Kotamobagu semakin kuat dan memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *