Pemerintah Kota Kotamobagu Raih Penghargaan “Best Performance” dalam Penilaian Kinerja Penurunan Stunting 2024

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Pemerintah Kota Kotamobagu berhasil meraih penghargaan bergengsi “Best Performance” pada Penilaian Kinerja Penurunan Stunting Tahun 2024. Penghargaan ini diberikan dalam acara Rapat Koordinasi dan Evaluasi Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Se-Sulawesi Utara yang berlangsung di Hotel Aryaduta, Manado.

BACA JUGA : Pemerintah Permudah Pembebasan PPN dan PPnBM untuk Perwakilan Negara Asing dan Badan Internasional

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Asisten III Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Fransiskus Manumpil, dan diterima oleh Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta., S.H., M.E., yang mewakili Pj. Wali Kota Kotamobagu.

Kepala Bappelitbangda Kota Kotamobagu, Chelsia Paputungan., S.T., M.E., menyampaikan rasa syukur atas prestasi ini. “Alhamdulillah, hari ini Pemerintah Kota Kotamobagu mendapatkan piagam penghargaan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara untuk kategori Best Performance pada pelaksanaan penilaian kinerja penurunan Stunting Tahun 2024,” ungkapnya.

BACA JUGA : Pj. Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta Hadiri Koordinasi Nasional Kesiapan Daerah dan Netralitas ASN pada Pemilihan Serentak 2024

Penghargaan ini menjadi bukti nyata komitmen Pemerintah Kota Kotamobagu dalam upaya penurunan stunting, serta sinergi yang kuat antara pemerintah daerah dan masyarakat dalam menciptakan generasi yang lebih sehat dan bebas stunting.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *