Pj. Wali Kota Kotamobagu Hadiri Rapat Paripurna DPRD Sulut Peringati HUT ke-60 Provinsi Sulawesi Utara

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta., S.H., M.Si., menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Provinsi Sulawesi Utara. Acara ini berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sulawesi Utara.

BACA JUGA : Sekda Kotamobagu Imbau ASN dan Perangkat Desa Jaga Netralitas di Pilkada 2024

Rapat Paripurna dipimpin oleh Pimpinan Sementara DPRD Provinsi Sulut, dr. Fransiscus A. Silangen., Sp.B., KBD, dan Michaela Paruntu. Gubernur Sulawesi Utara, Prof. Dr. (H.C) Olly Dondokambey., S.E., serta Wakil Gubernur, Drs. Steven O.E. Kandouw turut hadir bersama jajaran anggota DPRD, Forkopimda Sulut, pimpinan daerah kabupaten/kota se-Sulawesi Utara, dan para tokoh masyarakat.

BACA JUGA : Meriahkan HUT ke-60 Provinsi Sulut, Sekda Kotamobagu Pimpin Upacara di Alun-alun Boki Hontinimbang

Dalam momentum bersejarah ini, seluruh pimpinan dan tokoh masyarakat Sulawesi Utara berkumpul untuk merefleksikan perjalanan 60 tahun provinsi tersebut. Pj. Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta., S.H., M.Si., yang turut hadir, memberikan apresiasi atas berbagai pencapaian Provinsi Sulut di bawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw.

Rapat Paripurna ini menjadi puncak dari rangkaian kegiatan peringatan HUT Provinsi Sulawesi Utara, sebagai wujud kebanggaan atas berbagai kemajuan yang telah diraih oleh provinsi yang berada di bibir Pasifik ini.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *