Pendaftaran PLN Journalist Award 2024 Tinggal Sebulan Lagi, Kirimkan Karya Jurnalistik Terbaikmu!

KLIK24.NEWS Jakarta – PT PLN (Persero) mengundang para jurnalis di seluruh Indonesia untuk berpartisipasi dalam PLN Journalist Award (PJA) 2024. Dengan tema “Salurkan Energi Bersih, Wujudkan Kolaborasi”, ajang ini akan menutup pendaftaran pada 31 Oktober 2024. Para jurnalis memiliki kesempatan emas untuk menyertakan karya terbaiknya dalam salah satu dari enam kategori lomba, yaitu: karya tulis hard news, feature, audio visual, video berita, foto cerita, dan foto tunggal.

BACA JUGA : Tingkatkan Kesiapsiagaan, PLN UID Suluttenggo Gelar Simulasi Tanggap Darurat dan Huru-Hara

Darmawan Prasodjo, Direktur Utama PLN, menyampaikan apresiasinya atas kontribusi jurnalis dalam mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya energi bersih dan keberlanjutan di Indonesia. “PLN Journalist Award merupakan bentuk penghargaan kami kepada para jurnalis yang telah membantu menyebarkan informasi terkait sektor ketenagalistrikan yang ramah lingkungan dan berkelanjutan,” ujarnya.

Senada dengan Darmawan, Gregorius Adi Trianto, Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN, menyatakan bahwa PLN menyiapkan total hadiah sebesar Rp 480 juta untuk tiga pemenang di setiap kategori. Gregorius juga menjelaskan bahwa jurnalis, baik tetap maupun lepas, dari media cetak, daring, maupun televisi, bisa mengikuti kompetisi ini.

BACA JUGA : Kinerja Makin Cemerlang, Pegadaian Sabet 2 Penghargaan di Bisnis Indonesia TOP BUMN Awards 2024

Peserta dapat mendaftar dengan mengirimkan karya yang telah dipublikasikan di media massa antara 1 Januari 2024 hingga 20 Oktober 2024, dengan maksimal lima karya per kategori. Proses pendaftaran dilakukan melalui formulir yang tersedia secara daring, tanpa dikenakan biaya.

Untuk informasi lebih lanjut, peserta dapat mengunjungi laman resmi PJA 2024 di https://web.pln.co.id/pln-journalist-award-2024.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *