Pj. Wali Kota Kotamobagu Hadiri Peresmian Kantor BPR Modern Express Cabang Kotamobagu, Dorong Pertumbuhan Ekonomi Lokal

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Pembukaan Kantor BPR Modern Express Cabang Kotamobagu, Pj. Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, S.H., M.Si, secara resmi meresmikan Kantor BPR Modern Express Cabang Kotamobagu yang berlokasi di Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur. Acara peresmian ini dilaksanakan pada Kamis, 10 Oktober 2024, dan dihadiri oleh berbagai tokoh penting serta masyarakat setempat.

BACA JUGA : Antisipasi Kelangkaan LPG, Pemkot Kotamobagu Sidak Sejumlah Pangkalan: Pastikan Harga Sesuai HET

Dalam sambutannya, Abdullah Mokoginta menyampaikan, “Saya atas nama pribadi dan seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu mengucapkan selamat atas diresmikannya Kantor BPR Modern Express Cabang Kotamobagu.” Ia menekankan pentingnya kehadiran lembaga ini sebagai indikator kemajuan iklim investasi dan ekonomi di Kotamobagu. “Peresmian kantor cabang ini diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi dan memberikan manfaat bagi masyarakat,” tambahnya.

Acara ini juga dihadiri secara virtual oleh CEO PT. Modern Multiartha, Sonny Waplau, serta jajaran direksi dan komisaris perusahaan. Secara langsung, hadir pula Group Head Bisnis BPR Modern Express, Danny Sumampouw, Kadiv Bisnis Area 2, Idham H. Hasan, dan Kepala Cabang BPR Modern Express Cabang Kotamobagu, Muh. Arif Masulili. Selain mereka, sejumlah pimpinan perangkat daerah serta perwakilan bank-bank di Kotamobagu turut meramaikan peresmian ini.

BACA JUGA : PLN Electric Run 2024 Banyak Diapresiasi, Begini Kata Para Juara

Dengan dibukanya kantor baru ini, diharapkan masyarakat dapat lebih mudah mengakses layanan keuangan dan meningkatkan inklusi keuangan di daerah. Kegiatan ini mencerminkan komitmen bersama untuk mendukung pertumbuhan ekonomi dan investasi di Kota Kotamobagu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *