Coffe Morning Forkopimda Kotamobagu: Bahas Pemilukada 2024 dan Gebyar Sadar Pajak

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta., S.H., M.Si, menghadiri kegiatan Coffe Morning bersama jajaran Forkopimda dan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu yang berlangsung di Alun-alun Boki Hontinimbang, Kotamobagu, Minggu (13/10). Acara ini menjadi ajang diskusi penting terkait persiapan pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Kotamobagu Tahun 2024.

BACA JUGA : PJ. Wali Kota Kotamobagu Abdullah Mokoginta Bersama Kapolres Kotamobagu Meninjau Lokasi Pengungsian Korban Kebakaran di Kelurahan Gogagoman

Dalam diskusi tersebut, sejumlah topik utama dibahas, termasuk pengamanan menjelang debat kandidat calon wali kota dan wakil wali kota, penertiban alat peraga kampanye (APK), serta penegasan mengenai netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam Pemilukada. Abdullah Mokoginta menekankan pentingnya netralitas ASN dalam memastikan jalannya Pemilukada yang adil dan transparan.

“Netralitas ASN pada pelaksanaan Pemilukada Kota Kotamobagu Tahun 2024 sangat penting. Jika ada ASN yang tidak netral, silakan laporkan kepada saya, dan akan ada sanksi tegas jika terbukti,” tegas Abdullah Mokoginta.

BACA JUGA : Pj. Wali Kota Kotamobagu Tinjau Lokasi Kebakaran di Gogagoman, Pemerintah Siapkan Bantuan

Selain diskusi Pemilukada, acara ini juga dirangkaikan dengan penarikan undian Gebyar Sadar Pajak 2024 bagi masyarakat yang telah melunasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tahun ini. Program ini merupakan bentuk apresiasi dari Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) kepada masyarakat yang taat pajak.

Acara ini turut dihadiri oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Irwanto., S.I.K., M.H., Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu Elwin Agustian Khahar., S.H., M.H., Ketua KPU Kota Kotamobagu Mishart A. Manoppo., S.E., serta Sekretaris Bawaslu Herdy Dayoh., S.Sos., bersama sejumlah pejabat dan ASN Pemkot Kotamobagu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *