Polres Kotamobagu Berikan Layanan Kesehatan Gratis bagi Korban Kebakaran Gogagoman

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Polres Kotamobagu melalui Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Sidokkes) memberikan layanan kesehatan gratis bagi para korban kebakaran yang melanda RT 1 Kelurahan Gogagoman pada Jumat, 11 Oktober 2024. Warga yang terdampak kebakaran kini menempati Basement Masjid Agung Baitul Makmur Kotamobagu sebagai lokasi sementara.

BACA JUGA : Gebyar Sadar Pajak 2024: Pemkot Kotamobagu Berikan Hadiah Menarik untuk Wajib Pajak PBB-P2

Tim Sidokkes yang dipimpin oleh dr. Chepi Tegema bersama personel medis lainnya turun langsung untuk melakukan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis pada Minggu, 13 Oktober 2024. Selain itu, tim medis juga memberikan edukasi kesehatan kepada para korban untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat selama masa pemulihan pasca kebakaran.

Kegiatan layanan kesehatan ini merupakan bagian dari program MOTABI, yang digagas oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Irwanto, SIK, MH. Program ini bertujuan memberikan pemeriksaan dan pengobatan gratis kepada masyarakat, khususnya mereka yang terdampak musibah seperti kebakaran. AKBP Irwanto berharap bahwa layanan ini dapat meringankan beban korban kebakaran dan membantu mereka untuk tetap sehat di tengah situasi sulit.

BACA JUGA : Coffe Morning Forkopimda Kotamobagu: Bahas Pemilukada 2024 dan Gebyar Sadar Pajak

Warga yang menerima layanan ini menyampaikan apresiasinya atas kepedulian dan perhatian Polres Kotamobagu dalam memberikan bantuan, baik dalam bentuk layanan kesehatan maupun dukungan moral di masa-masa sulit setelah kejadian kebakaran.

Dengan adanya kegiatan ini, Polres Kotamobagu menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat dan turut hadir dalam penanganan pasca bencana yang terjadi di wilayah hukum Kotamobagu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *