Total Hadiah Rp480 Juta, PLN Journalist Award 2024 Masih Buka Pendaftaran Dua Pekan Lagi

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo (tiga dari kiri) didampingi Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN Gregorius Adi Trianto (dua dari kanan) ketika berfoto dengan para pemenang PLN Journalist Award 2023 kategori Karya Tulis Feature, yaitu Jurnalis Harian Kompas Aditya Putra Perdana (kiri) dan Ismail Zakaria (dua dari kiri) sebagai juara 1, Jurnalis Majalah Tempo Khairul Anam (tiga dari kanan) sebagai juara 2, dan Jurnalis Kumparan Ema Fitriyani (kanan) sebagai juara 3.

KLIK24.NEWS Jakarta – PT PLN (Persero) kembali menggelar PLN Journalist Award (PJA) 2024 dengan total hadiah fantastis sebesar Rp480 juta. Mengusung tema “Salurkan Energi Bersih, Wujudkan Kolaborasi”, ajang penghargaan ini masih membuka pendaftaran hingga 31 Oktober 2024, memberikan kesempatan bagi para jurnalis di seluruh Indonesia untuk berpartisipasi.

BACA JUGA : The Gade Coffee & Gold Buka Gerai ke-43 di Kemenkomarves: Sinergi Kopi dan Emas untuk Mendorong Inklusi Keuangan

Darmawan Prasodjo, Direktur Utama PLN, menyampaikan bahwa ajang ini merupakan bentuk apresiasi kepada para jurnalis yang berperan penting dalam menyebarluaskan informasi terkait sektor energi dan ketenagalistrikan. “Ini adalah penghargaan untuk jurnalis yang telah konsisten mendukung penyebaran informasi mengenai perkembangan energi bersih dan berkelanjutan di Indonesia,” ujarnya.

Gregorius Adi Trianto, Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN, menjelaskan bahwa PJA 2024 terdiri dari enam kategori, yakni karya tulis hard news, feature, audio visual, video berita, foto cerita, dan foto tunggal. Setiap kategori akan memiliki tiga pemenang yang berhak mendapatkan bagian dari total hadiah Rp480 juta.

BACA JUGA : Pegadaian Borong Penghargaan di Detikcom Awards 2024: Bukti Kepemimpinan di Ekosistem Emas dan Inklusivitas Keuangan

“Dengan waktu pendaftaran tersisa dua minggu lagi, kami mengundang seluruh jurnalis di Tanah Air untuk berpartisipasi,” tambah Gregorius. Tidak ada biaya pendaftaran, dan karya yang didaftarkan harus telah dipublikasikan antara 1 Januari 2024 hingga 31 Oktober 2024. Batas waktu pengiriman karya adalah 31 Oktober 2024 pukul 23.59 WIB.

Untuk informasi lebih lanjut, peserta dapat mengunjungi tautan: https://web.pln.co.id/pln-journalist-award-2024.

Ayo daftarkan karya terbaik Anda dan raih peluang memenangkan hadiah total Rp480 juta!***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *