Pj. Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta Hadiri Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kota Kotamobagu Masa Jabatan 2024-2029

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, S.H., M.E., menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Kotamobagu dalam rangka Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kota Kotamobagu Masa Jabatan 2024–2029 yang diselenggarakan di Gedung DPRD Kota Kotamobagu pada Kamis, 24 Oktober 2024.

BACA JUGA : PLN Dorong Pengembangan Wisata Tanah Putih Likupang Melalui Program TJSL

Pada kesempatan tersebut, pimpinan DPRD Kota Kotamobagu yang dilantik adalah: Adrianus Mokoginta, S.E. sebagai Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Jusran D. Mokolanot, S.Ag., M.Si. sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Ahmad Sabir, S.E. sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Abdullah Mokoginta menyampaikan ucapan selamat kepada para pimpinan DPRD yang baru dilantik, serta berharap mereka dapat menjalankan amanah dan tanggung jawab dengan baik.

“Saya atas nama pribadi, jajaran Pemerintah Daerah, dan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu menyampaikan selamat atas dilaksanakannya Pengucapan Sumpah/Janji para Pimpinan DPRD Kota Kotamobagu Masa Jabatan 2024–2029. Insya Allah, tugas serta tanggung jawab yang telah diamanahkan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” ujar Mokoginta.

Ia juga menegaskan pentingnya sinergitas antara pihak eksekutif dan legislatif untuk menyukseskan pembangunan di Kota Kotamobagu.

BACA JUGA : PLN UP2K Bahas Pembangunan Infrastruktur Kelistrikan Desa Olu

“Kegiatan ini merupakan momentum yang sangat penting, khususnya dalam rangka menyukseskan pembangunan di daerah ini. DPRD sebagai lembaga yang mewakili masyarakat dan mitra pemerintah daerah, sangat menentukan suksesnya pembangunan di daerah ini. Kami berharap agar sinergitas antara eksekutif dan legislatif semakin meningkat demi kemajuan daerah dan kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu,” tambahnya.

Acara ini juga dihadiri oleh berbagai pejabat penting, termasuk Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Jifly Z. Adam, S.H., M.H., para anggota DPRD Kota Kotamobagu, perwakilan Forkopimda, Ketua Tim Penggerak PKK, Ny. Suzanna Mokoginta Mooduto, S.H., mantan Wakil Wali Kota, Nayodo Koerniawan, S.H., Sekretaris Daerah Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., dan pimpinan organisasi perangkat daerah, camat, lurah, serta ASN di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *