Bupati Bolaang Mongondow Timur dan Jajaran Pemda Boltim Terima Kunjungan Kepala BPK-RI untuk Supervisi Program Penanganan Stunting

KLIK24.NEWS  Bolaang Mongondow Timur – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto S.Sos, M.Si, didampingi oleh jajaran Pemerintah Kabupaten, menerima kunjungan Kepala Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) Perwakilan Sulawesi Utara, Fadillah, SE, ME, CSFA, beserta seluruh jajarannya. Pertemuan berlangsung di ruangan kerja Bupati pada Jumat (20/10/2023).

BACA JUGA : Pendidikan Latsar Tahun Ini, Bupati Sam Sachrul Mamonto Minta Para Calon CPNS Menjaga Disiplin

Kunjungan kepala BPK dan timnya ini bertujuan untuk melakukan supervisi terhadap tim pemeriksa BPK-RI yang sebelumnya telah melakukan pemeriksaan prevalensi stunting di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Bupati Bolaang Mongondow Timur Sam Sachrul Mamonto menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Boltim telah giat melakukan upaya-upaya dan fokus dalam penanganan dan pencegahan stunting. Oleh karena itu, ia menyambut baik kunjungan Kepala BPK-RI dan jajaran sebagai bentuk apresiasi terhadap langkah-langkah yang telah diambil.

“Tahun ini, Pemda Boltim telah melakukan upaya-upaya dan fokus dalam penanganan dan pencegahan stunting. Sehingga berterima kasih atas kunjungan Kepala BPK-RI dan jajaran di Boltim untuk melihat langsung mengenai penanganan yang telah dilakukan,” ungkap Bupati Sam Sachrul Mamonto.

BACA JUGA : “Abunawas dan Kuncinya yang Hilang”

Diharapkan dengan supervisi ini, program penanganan stunting di Boltim dapat terus ditingkatkan dan memberikan dampak positif dalam menurunkan angka prevalensi stunting di wilayah tersebut.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *