PLN Bantu Masyarakat Tagulandang Pasca Erupsi Gunung Ruang

PJ Bupati Kabupaten Kepulauan Siau, Tagulandang, Dan Biaro (Sitaro) Drs. Joi Eltiano Bernadin Oroh (tengah) saat menyalurkan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) bersama Komandan Korem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono, S.Sos., M.I.P. (kedua dari kiri) dan Senior Manager Keuangan, Komunikasi & Umum PLN UID Suluttenggo W. Gautama (kanan)

KLIK24.NEWS Tagulandang – Setelah terjadi erupsi Gunung Ruang di Kecamatan Tagulandang, Kabupaten Sitaro, Sulawesi Utara, PLN segera memberikan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada masyarakat terdampak. Ari Dartomo, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo (UID Suluttenggo), menegaskan bahwa PLN ingin turut serta dalam meredakan penderitaan masyarakat yang terkena dampak bencana alam tersebut.

BACA JUGA : PLN dan TNI Serahkan Bantuan TJSL untuk Masyarakat Terdampak Erupsi Gunung Ruang di Tagulandang

Bantuan yang diserahkan berupa 900 paket sembako, 400 box masker, beras, minyak goreng, ikan kaleng, mie instan, dan susu kemasan, akan disalurkan dalam dua tahap untuk memastikan keadilan distribusi. Penyerahan bantuan dilakukan langsung kepada PJ Bupati Kabupaten Kepulauan Siau, Tagulandang, Dan Biaro (Sitaro) Drs. Joi Eltiano Bernadin Oroh, yang menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan tersebut.

Selain itu, Drs. Joi Eltiano Bernadin Oroh juga menyampaikan harapan agar PLN dapat segera memulihkan pasokan listrik di Pulau Tagulandang. Wakhyono, Brigjen TNI dari Korem 131/Santiago, juga hadir dalam penyerahan bantuan dan menyatakan harapannya agar listrik segera pulih untuk mendukung aktivitas masyarakat yang terganggu pasca erupsi Gunung Ruang.

BACA JUGA : Pj. Wali Kota Kotamobagu Sambut Hari Raya Ketupat dan Gelar Halal Bi Halal di Tiga Lokasi Berbeda

Bantuan ini tidak hanya menjadi simbol kepedulian PLN, tetapi juga merupakan kolaborasi antara PLN dan TNI dalam membantu masyarakat Tagulandang menghadapi dampak dari bencana alam yang melanda mereka. Semoga bantuan ini dapat memberikan bantuan yang signifikan bagi masyarakat yang membutuhkan, dan semoga Pulau Tagulandang dapat segera pulih dan kembali normal.***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *