PLN Electric Run 2024 Banyak Diapresiasi, Begini Kata Para Juara

KLIK24.NEWS Tangerang – PLN Electric Run 2024 Banyak Diapresiasi, Ajang PLN Electric Run 2024 sukses digelar dengan penuh kemeriahan di Scientia Square Park, Gading Serpong, Tangerang pada Minggu (6/10). Acara ini, yang mengusung semangat pengurangan emisi karbon, mendapatkan banyak apresiasi, terutama dari para juara lomba.

Salah satu apresiasi datang dari Odekta Elvina Naibaho, Juara 1 kategori jarak 21K (half marathon) wanita. Menurutnya, event ini sangat terstruktur dan memberikan fasilitas yang lengkap, yang membuat para pelari merasa aman dan nyaman.

“Rasanya senang dan bangga bisa ikut event yang terstruktur dengan baik. Mulai dari menyanyi Indonesia Raya, doa, hingga flag off, semua tepat waktu. Di setiap kilometer ada petunjuk, marshall per 50 meter, sehingga pelari merasa aman,” ujar Odekta.

BACA JUGA : Kapolres Kotamobagu Tinjau TPS Khusus di Rutan untuk Pilkada Serentak 2024

Ia juga menambahkan bahwa suasana yang asri dan hijau di venue menambah kenyamanan, serta adanya penyediaan minuman di setiap dua kilometer sangat membantu para pelari. Juara 1 kategori half marathon pria, Robi Syianturi, juga memberikan apresiasi serupa. Ia menyebut event ini mendukung prestasi olahraga lari dan berharap PLN Electric Run bisa diperluas ke daerah-daerah lain di Indonesia.

“Venue yang steril dan udara yang sejuk memungkinkan kita untuk berprestasi lebih baik. Semoga event ini terus berlanjut dan lebih luas lagi,” kata Robi.

Sementara itu, Juara 1 kategori master (40 tahun ke atas) 10K pria, Bambang Oktovianus, mengatakan para peserta sangat antusias karena acara ini berlangsung dengan baik dan meriah. Waliyanti, Juara 1 kategori master 10K wanita, berharap ajang ini bisa terus berlangsung di tahun-tahun berikutnya, sehingga semakin banyak peminat olahraga lari yang terlibat.

BACA JUGA : Kemenkeu Mengajar Ke-9 Berlangsung Serentak di Seluruh Indonesia: Manado Jadi Bagian Penting

Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo, menjelaskan bahwa selain sebagai ajang olahraga, PLN Electric Run 2024 juga mengusung pesan penting tentang kolaborasi dalam mendukung transisi energi dan lingkungan yang berkelanjutan.

“Kami ingin mengajak peserta untuk berlari bersama demi kesehatan dan masa depan yang lebih hijau. Ini adalah gerakan kolektif kita semua,” ungkap Darmawan. Event ini berhasil menarik 6.470 pelari dan berkontribusi terhadap pengurangan emisi karbon sebesar 14.363 kilogram CO2.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *