PLN Sulutenggo Serahkan Ribuan Paket Sembako Di Desa Nain Minut

KLIK24.NEWS Nain – PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, dan Gorontalo (UID Sulutenggo) telah menyerahkan ribuan paket sembako kepada masyarakat Desa Nain (Kepulauan) Kabupaten Minahasa Utara pada Rabu (7/2). Kegiatan ini merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang diselenggarakan oleh PLN bekerja sama dengan Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Pulau Bagu Siau Nain Pesisir.

BACA JUGAB : Kampanye Prabowo Gibran di GBK, Puncak Dinamika Politik Indonesia

Sebanyak 8.474 paket sembako telah diserahkan dalam upaya untuk mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDG’s) 1, yaitu mengakhiri segala bentuk kemiskinan. Kepala Desa Nain, Muskun Hasyim, mengungkapkan apresiasi atas bantuan tersebut dari PLN yang telah diterima dengan baik oleh pemerintah desa setempat.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Pulau Bagu Siau Nain Pesisir, perwakilan Pemerintah Desa Nain (Kepulauan) yang mewakili Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, serta perwakilan dari Lantamal VIII Manado. Kolonel Laut (P) Suryai, S.H., M.Tr.Hanla, sebagai Aspotmar Dantamal VIII mewakili Komandan Lantamal VIII Manado, menyatakan bahwa kegiatan ini sangat istimewa dan menjadi kebanggaan bagi mereka yang terlibat.

BACA JUGA : Keterlibatan Masyarakat Kota Kotamobagu dalam Menyambut Pemilu, Menggalang Semangat Demokrasi

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Senior Manager Perencanaan PLN UID Suluttenggo, Setyawan, PLN menegaskan komitmennya untuk mendukung pembangunan yang berkelanjutan dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Desa Nain. Setyawan juga menekankan bahwa program TJSL ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial PLN untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di sekitar lingkungan kerja PLN.

Diharapkan bahwa pembagian paket sembako ini dapat membantu meningkatkan kebahagiaan masyarakat Desa Nain, sambil berupaya meningkatkan layanan kelistrikan agar dapat dinikmati selama 24 jam. Sinergi antara PLN dan berbagai pihak diharapkan dapat terus berlanjut untuk memberikan manfaat bagi masyarakat Desa Nain.***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *