Upacara Bendera, KPP Pratama Kotamobagu Rayakan Hari Pajak Nasional

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Sebagai bagian dari perayaan Hari Pajak Nasional yang jatuh pada tanggal 14 Juli, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kotamobagu menggelar upacara bendera di halaman kantornya. Seluruh pegawai berkumpul dengan khidmat untuk mengikuti upacara tersebut.

BACA JUGA : Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kotamobagu Peringati Hari Pajak dengan Kunjungan ke Panti Asuhan dan Pondok Pesantren

Dalam acara upacara tersebut, Kepala KPP Pratama Kotamobagu, Andhik Tri Indratama, bertindak sebagai pembina upacara. Dalam pidatonya, Andhik menyampaikan pesan-pesan penting dari Direktur Jenderal Pajak, Suryo Utomo, terkait dengan perjalanan panjang reformasi perpajakan yang telah berlangsung sejak tahun 1983.

Andhik mengatakan, “Sejak awal, reformasi tidak pernah mudah. Oleh karena itu, kepada semua pegawai DJP, mari terus mempersiapkan diri dalam mengikuti reformasi yang sedang terjadi supaya kita dapat mengikuti perkembangan zaman.”

Selain upacara bendera, KPP Pratama Kotamobagu juga mengadakan berbagai kegiatan dalam rangka peringatan Hari Pajak. Beberapa kegiatan tersebut melibatkan pegawai KPP Pratama Kotamobagu serta Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kotamobagu. Kegiatan tersebut antara lain adalah kegiatan DJP Peduli di panti asuhan dan pesantren, donor darah, aksi simpatik di Jalan Paloko Kinalang, serta berbagai perlombaan olahraga.

Dalam amanatnya, pembina upacara atas nama Dirjen Pajak mengajak seluruh pegawai untuk tetap fokus menjaga amanah target penerimaan dengan bekerja semaksimal mungkin dan tidak terlena untuk mengukir prestasi di tahun 2022.

BACA JUGA : Sosialisasi Program Pengungkapan Sukarela (PPS) Terus Digencarkan Mendekati Batas Akhir Program

Peringatan Hari Pajak Nasional menjadi momen penting untuk mengapresiasi peran penting pajak dalam pembangunan negara dan mendorong pegawai pajak untuk terus berkomitmen dalam meningkatkan penerimaan negara melalui sistem perpajakan yang baik.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *