Dalam Upaya Meningkatkan Pelayanan Pemerintah Kota, Wali Kota Kotamobagu Melantik 102 Pejabat Struktural

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Dalam Upaya Meningkatkan Pelayanan Pemerintah Kota Kotamobagu, di bawah kepemimpinan Wali Kota Ir. Hj. Tatong Bara, melaksanakan sebuah acara bersejarah dengan melantik dan mengambil sumpah 102 pejabat struktural. Acara tersebut berlangsung pada Rabu, 6 September, di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Kotamobagu.

BACA JUGA : Tatong Bara Lantik 102 Pejabat Struktural di lingkungan Pemerintah Kotamobagu

Dalam sambutannya, Wali Kota mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada para pejabat yang telah mengabdi dalam jabatan lama mereka.

“Saya menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru saja diambil sumpah dan dilantik, dan kepada para pejabat lama saya ucapkan banyak terima kasih atas seluruh pengabdian yang telah diberikan selama menjabat di jabatan yang lama,” ujar Wali Kota.

Wali Kota berharap agar para pejabat yang baru dilantik dapat memberikan kinerja terbaik mereka untuk meningkatkan pelayanan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu kepada masyarakat. “Semoga dengan pelantikan hari ini, akan memberikan kontribusi besar bagi pemerintah daerah, dan membangun kebersamaan yang lebih kuat lagi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tambahnya.

Selain pelantikan, acara ini juga menjadi momentum penting untuk penyerahan Surat Keputusan (SK) Pelaksana Tugas (Plt) kepada beberapa kepala dinas. Ivone Patricia Rundengan, S.STP., M.Ec.Dev., diangkat sebagai Plt Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) Kota Kotamobagu, dr. Wahdania. L. Mantang ditunjuk sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kotamobagu, sementara Meike Sompotan., S.H. akan menduduki jabatan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DMPTSP) Kota Kotamobagu.

BACA JUGA : Polres Kotamobagu Gelar Operasi Zebra 2023: Cipta Kondisi KAMSELTIBCARLANTAS Menuju Pemilu Damai 2024

Kegiatan pengambilan sumpah dan pelantikan ini dihadiri oleh para Asisten, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, serta Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. Acara ini menandai komitmen Pemerintah Kota Kotamobagu untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik dan membangun sinergi yang lebih kuat dalam melayani masyarakat.***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *