Kotamobagu Sambut Inovasi Baru: Pj. Wali Kota Asripan Nani Resmi Buka Innovative Government Award 2024

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si., secara resmi membuka Lomba Inovasi Daerah, Innovative Government Award (IGA) Tahun 2024. Acara bergengsi ini digelar di Aula Kantor Bappelitbangda Kotamobagu pada Senin pagi.

BACA JUGA : Meriahkan HUT RI: Contoh Susunan Acara 17 Agustus di RT, Kantor, dan Sekolah

Dalam sambutannya, Wali Kota Asripan Nani menegaskan pentingnya tata kelola pemerintahan yang baik. “Government yang baik itu, bisa menciptakan Tata Kelola Pemerintahan yang baik, bercirikan Tiga Aspek yaitu, Pemerintah, Masyarakat, dan Stakeholder. Jika ketiga aspek ini bisa menyatu, mudah-mudahan pemerintahan yang baik itu bisa diwujudkan. Oleh karena itu, inovasi ini dalam rangka pendekatan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu terus berupaya melakukan inovasi untuk kemajuan kota. “Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu saat ini terus berupaya melakukan inovasi dan semoga melalui berbagai inovasi ini, akan membawa Kota Kotamobagu menjadi kota yang lebih maju di masa-masa yang akan datang,” tambah Asripan Nani.

BACA JUGA : Pj. Wali Kota Kotamobagu Pimpin Apel Pagi ASN dan Sidak Aplikasi Judi Online di Handphone ASN

Acara pembukaan ini turut dihadiri oleh Tim Juri IGA Kota Kotamobagu Tahun 2024, yang terdiri dari tokoh-tokoh penting seperti Drs. Aferi. S. Fudail., M.Si. dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, Dr. Herie Saksono., M.Si. dari Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Republik Indonesia, dan Sirtalya. J. Rondo. dari Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Utara. Juga hadir Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta., S.H., M.E., para asisten, pimpinan perangkat daerah, para camat, lurah, sangadi se-Kota Kotamobagu, serta para peserta lomba inovasi daerah.

Dengan dimulainya Innovative Government Award 2024, diharapkan berbagai inovasi yang muncul dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan membawa perubahan positif bagi Kota Kotamobagu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *