Lomba Masak Nasi Goreng: Memeriahkan HUT ke-17 Kota Kotamobagu

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Lomba Masak Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 Kota Kotamobagu, Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu menyelenggarakan Lomba Masak Nasi Goreng yang berlangsung dengan penuh semangat dan antusiasme. Acara ini menjadi salah satu rangkaian kegiatan yang dirancang untuk memeriahkan hari bersejarah bagi kota tersebut.

BACA JUGA : Pencanangan Car Free Day: Meningkatkan Kesehatan dan Ekonomi di HUT ke-17 Kota Kotamobagu

Menariknya, Pejabat (Pj.) Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, beserta para anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Kotamobagu turut berpartisipasi dalam lomba masak nasi goreng ini. Perlombaan ini dikhususkan untuk para bapak-bapak, yang menjadi daya tarik tersendiri bagi warga yang hadir.

Wali Kota Kotamobagu, Dr. Asripan Nani, dalam sambutannya menyatakan, “Alhamdulillah, malam ini dilaksanakan Lomba Masak Nasi Goreng dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-17 Kota Kotamobagu. Dengan Lomba Masak Nasi Goreng ini juga untuk memupuk semangat kebersamaan dan ternyata pekerjaan memasak seorang ibu tidaklah mudah sehingga harus diapresiasi. Ini adalah kegembiraan dalam rangka Hari Ulang Tahun Kota Kotamobagu.”

Beliau juga menyampaikan harapan agar di tahun-tahun mendatang, peserta lomba masak nasi goreng tidak hanya dari Forkopimda dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), tetapi juga melibatkan semua Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), dan instansi vertikal. Termasuk di dalamnya camat, lurah, dan kepala desa, dengan harapan bisa mengadakan lomba masak yang layak mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

Acara ini juga dihadiri oleh berbagai tokoh penting di Kota Kotamobagu, di antaranya Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Fahmil Harris., S.I.P., Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi., S.I.K., Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Chairul F. Mokoginta, S.H., Kepala Kementerian Agama Kota Kotamobagu, Jamaluddin Lamato., S.Pd.I., M.Pd., serta Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E. Para pimpinan perbankan, asisten, pimpinan OPD, serta ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu turut meramaikan acara tersebut.

BACA JUGA : Dapatkan Dana Cepat dengan Gadai Laptop di Pegadaian: Proses Aman dan Tanpa Ribet

Dengan semangat kebersamaan dan apresiasi terhadap pekerjaan memasak, Lomba Masak Nasi Goreng ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga mempererat hubungan antara para pejabat dan masyarakat. Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut dan semakin meriah di tahun-tahun mendatang.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *