Pelantikan Rektor Baru Universitas Dumoga Kotamobagu: Wali Kota Sampaikan Harapan dan Apresiasi

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Di kampus Universitas Dumoga Kotamobagu, acara pelantikan Rektor Universitas Dumoga Kotamobagu berlangsung meriah. Acara ini dihadiri oleh berbagai kalangan penting, termasuk Wali Kota Kotamobagu yang menyampaikan ucapan selamat serta harapan kepada Rektor yang baru dilantik, Dr. Muharto, S.Pd.I., S.E., M.Si.

BACA JUGA : Wali Kota Kotamobagu Melepas AKBP Dasveri Abdi, S.I.K dengan Penuh Rasa Haru

Dalam sambutannya, Wali Kota menyatakan, “Saya atas nama pribadi, atas nama keluarga, Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, dan bahkan atas nama seluruh yang hadir menyampaikan ucapan selamat kepada Rektor Universitas Dumoga Kotamobagu, Bapak. Dr. Muharto, yang baru dilantik. Selamat dan sukses, selalu membawa perubahan di Universitas Dumoga Kotamobagu.”

Selain itu, Wali Kota juga menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada mantan Rektor Universitas Dumoga Kotamobagu, Dr. Agus Supandi Soegoto, S.E., M.Si, atas pengabdiannya selama empat tahun di universitas tersebut. “Saya atas nama pribadi dan atas nama seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada mantan Rektor Universitas Dumoga Kotamobagu, Bapak. Dr. Agus Supandi Soegoto, yang telah mengabdikan diri kurang lebih 4 tahun di Universitas Dumoga Kotamobagu,” ujar Wali Kota.

BACA JUGA : Menang Mudah 3-0 atas Pertamina Enduro, Jakarta Electric PLN Juara Putaran 2 Final Four PLN Mobile Proliga 2024

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota juga menyampaikan visinya untuk kemajuan Kota Kotamobagu melalui dua aspek utama, yaitu pendidikan dan kesehatan. “Saya dimana-mana selalu menyampaikan bahwa Kotamobagu adalah Kota Jasa, dan yang bisa dibangun di Kota Kotamobagu ini ada 2 aspek, yang boleh memberi jaminan 10, 20, 30 tahun untuk generasi di Kota Kotamobagu, yakni pendidikan dan kesehatan, sehingga tentunya kedua aspek tersebut harus kita dukung bersama. Jika 2 aspek ini mampu kita bangun, maka Kota Kotamobagu akan maju,” katanya dengan penuh semangat.

moAcara pelantikan ini juga dihadiri oleh Ketua Yayasan Pendidikan Kotamobagu Mandiri Prof. Dr. Ir. Umar Paputungan, M.Sc., Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Jifly Z. Adam, S.H., M.H., perwakilan Forkopimda, para pimpinan perguruan tinggi, Asisten 1 Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Nasly Paputungan, S.E., para staf khusus Wali Kota, para pimpinan perbankan, pimpinan dan pejabat di lingkungan Universitas Dumoga Kotamobagu, serta para staf dan mahasiswa Universitas Dumoga Kotamobagu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *