Pj. Wali Kota dan Kapolres Kotamobagu Awasi Persediaan Bahan Pokok Mendekati Hari Raya Idul Fitri

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, dan Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., melakukan peninjauan terhadap ketersediaan gas LPG dan berbagai kebutuhan pokok lainnya di pangkalan-pangkalan di Kota Kotamobagu menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

BACA JUGA : PLN Membangun 12 Pembangkit EBT Baru untuk Konsistensi Capai NZE 2060

Dalam kunjungan tersebut, Pj. Wali Kota menegaskan pentingnya memastikan ketersediaan stok kebutuhan pokok bagi masyarakat, terutama menjelang perayaan Hari Raya. “Kami bersama jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu ingin memberikan jaminan kepada masyarakat bahwa stok kebutuhan pokok seperti gula, tepung, dan LPG tersedia cukup, sehingga tidak ada kekhawatiran akan kekurangan pasokan,” ujarnya.

Pj. Wali Kota juga memberikan himbauan kepada pedagang untuk mematuhi Harga Eceran Tertinggi (HET). “Kami tidak akan mentolerir praktik penjualan dengan harga di atas HET. Pelanggaran akan dikenakan konsekuensi yang tegas,” tandasnya.

BACA JUGA : Presiden Jokowi dan Pejabat Negara Laporkan SPT Tahunan Secara Elektronik

Turut hadir dalam peninjauan tersebut adalah Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Kotamobagu, Syamsuddin, S.P., M.Si., serta sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

Syamsuddin dari BPS Kota Kotamobagu menambahkan, “Kami akan terus memantau harga kebutuhan pokok untuk memastikan stabilitas dan ketersediaannya bagi masyarakat Kota Kotamobagu.”

Dengan adanya peninjauan ini, diharapkan ketersediaan stok kebutuhan pokok dapat terjamin, sehingga masyarakat dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan tenang dan bahagia.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *