Pj. Wali Kota Kotamobagu Abdullah Mokoginta Hadiri Debat Publik Tahap Pertama Pilgub Sulut 2024, Panggung Demokrasi Semakin Panas!

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, S.H., M.Si., turut hadir dalam kegiatan Debat Publik Tahap Pertama pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Acara tersebut digelar pada Rabu, 9 Oktober 2024, di Ballroom Sutanraja Hotel Kotamobagu.

BACA JUGA : PLN Electric Run 2024 Banyak Diapresiasi, Begini Kata Para Juara

Debat publik yang berlangsung hangat ini menjadi sorotan publik karena menampilkan visi-misi dari masing-masing pasangan calon dalam membangun Sulawesi Utara. Abdullah Mokoginta dalam kesempatan tersebut menyampaikan pentingnya debat publik sebagai salah satu wujud nyata dari proses demokrasi yang transparan dan partisipatif.

“Debat ini merupakan momentum bagi masyarakat untuk menilai kualitas kepemimpinan para calon, sekaligus melihat seberapa jauh mereka memahami kebutuhan daerah,” ujar Abdullah Mokoginta.

BACA JUGA : Antisipasi Kelangkaan LPG, Pemkot Kotamobagu Sidak Sejumlah Pangkalan: Pastikan Harga Sesuai HET

Acara yang dihadiri oleh tokoh masyarakat, pengamat politik, dan berbagai elemen masyarakat ini berjalan dengan lancar, diiringi sorak sorai pendukung masing-masing pasangan calon. Abdullah Mokoginta berharap agar seluruh proses Pilkada 2024 ini dapat berjalan aman, damai, dan menghasilkan pemimpin yang mampu membawa Sulawesi Utara ke arah yang lebih baik.

Debat ini merupakan bagian dari tahapan penting Pilkada 2024, yang akan berlanjut dengan debat publik tahap selanjutnya sebelum hari pemilihan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *