Pj. Wali Kota Kotamobagu Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu Tahun 2024

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si., mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilih mereka dan sukseskan Pemilu Tahun 2024. Hal ini disampaikan saat kehadirannya dalam peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, 1445 Hijriah di Masjid Agung Baitul Makmur Kotamobagu pada Senin (12/2).

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota Kotamobagu menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam Pemilu Tahun 2024 yang akan berlangsung pada hari Rabu, 14 Februari 2024. Beliau mengajak semua warga Kota Kotamobagu untuk menggunakan hak suara mereka sebagai wujud dari demokrasi yang berlandaskan pada keadilan dan kebersamaan.

BACA JUGA : Pj Wali Kota Asripan Nani Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di MABM Kotamobagu

“Kita memiliki tanggung jawab untuk memilih pemimpin yang terbaik bagi Kota Kotamobagu. Mari kita gunakan hak suara kita dengan bijak dan bertanggung jawab,” ujar Pj. Wali Kota Kotamobagu.

Selain mengimbau masyarakat untuk menggunakan hak pilih, Pj. Wali Kota Kotamobagu juga mengajak semua pihak untuk menjaga nilai-nilai kebersamaan, persaudaraan, dan keamanan di daerah ini, baik sebelum maupun sesudah pelaksanaan Pemilu pada 14 Februari 2024. Hal ini penting agar Pemilu dapat berjalan dengan aman, damai, dan demokratis.

BACA JUGA : PLN Sulutenggo Serahkan Ribuan Paket Sembako Di Desa Nain Minut

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, termasuk Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., dan Sekretaris Daerah Sofyan Mokoginta, SH., ME., serta perwakilan Forkopimda, Pimpinan Majelis Dzikir Nuurul Khairaat Sulawesi Utara, dan Ketua FKUB Kota Kotamobagu. Turut hadir pula para pimpinan organisasi keagamaan, Asisten, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, Lurah, Sangadi, serta seluruh ASN dan THL di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

Pj. Wali Kota Kotamobagu berharap Pemilu Tahun 2024 dapat menjadi momen penting dalam memilih pemimpin yang mampu membawa perubahan positif bagi Kota Kotamobagu. Dengan partisipasi aktif masyarakat dan menjaga nilai-nilai kebersamaan, Pj. Wali Kota Kotamobagu berharap Pemilu ini dapat berjalan sukses dan menghasilkan pemimpin yang amanah dan berkomitmen untuk memajukan Kota Kotamobagu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *