Pj. Wali Kota Kotamobagu Hadiri Pelantikan Pengurus Dekranasda Kota Kotamobagu

KLIK24.NEWS – Kota Kotamobagu menyaksikan momentum penting dengan pelantikan pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Kotamobagu. Acara yang berlangsung di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu tersebut menjadi saksi kehadiran tokoh-tokoh penting, termasuk Pelaksana Jabatan (Pj.) Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua dan pengurus baru Dekranasda Kota Kotamobagu. Beliau mengungkapkan optimisme bahwa pengurus yang baru dilantik akan mampu menjalankan amanah dengan baik, sesuai dengan tugas dan fungsi mereka dalam memajukan Dekranasda Kota Kotamobagu.

BACA JUGA : PLN Berhasil Melakukan Energetisasi Infrastruktur Ketenagalistrikan di Palu

“Pengurus Dekranasda memiliki peran yang sangat penting dalam pemberdayaan dan penghidupan siklus ekonomi di Kota Kotamobagu melalui kegiatan-kegiatan yang mereka fasilitasi. Saya sangat menaruh perhatian dan harapan agar pengurus yang baru dilantik ini mampu menjadi pionir dalam membangun, setidaknya, Ekonomi Mikro di Kota Kotamobagu,” ungkap Pj. Wali Kota.

Tak hanya dihadiri oleh Pj. Wali Kota, acara pelantikan ini juga diramaikan oleh kehadiran tokoh-tokoh penting lainnya, termasuk Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu yang juga menjabat sebagai Ketua Dekranasda Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang S.E., Sekretaris Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., serta sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

BACA JUGA : Peringatan dari Direktorat Jenderal Pajak: Waspada Terhadap Penipuan Pajak

Pj. Wali Kota Kotamobagu Dekranasda Kota Kotamobagu sendiri memiliki tujuan yang jelas, yaitu memperkuat dan mengembangkan kerajinan lokal sambil meningkatkan kualitas dan daya saing produk kerajinan daerah. Dengan kegiatan yang difasilitasi oleh Dekranasda, diharapkan mampu memberdayakan masyarakat dan menghidupkan ekonomi mikro di Kota Kotamobagu.

Dengan adanya pengurus baru, diharapkan Dekranasda Kota Kotamobagu dapat meraih prestasi yang lebih gemilang dalam memajukan ekonomi kreatif dan mewujudkan potensi-potensi unggul di ranah kerajinan lokal. Kesempatan ini juga menjadi momentum bagi semua pihak terlibat untuk bersinergi dan berkolaborasi dalam mewujudkan Kota Kotamobagu yang lebih berkembang dan berdaya saing.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *