RUPS-LB PT. Bank SulutGo 2024: Pemenuhan Modal Inti Melalui KUB dan Dukungan Penuh Gubernur Sulut

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Kegiatan RUPS – LB PT. Bank SulutGo Tahun 2024, Pada hari Jumat, 12 Juli 2024, PT. Bank SulutGo melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) di Ballroom Kantor Pusat Bank SulutGo, Manado. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara, Prof. Dr. (H.C) Olly Dondokambey., S.E., serta dihadiri oleh para Kepala Daerah se-Provinsi Sulawesi Utara dan Gorontalo, dan Direktur Utama PT. Bank SulutGo, Revino. M. Pepah.

BACA JUGA : Kapolres Kotamobagu Raih Prestasi di Akhir Masa Jabatan

Pemenuhan Modal Inti Melalui Kelompok Usaha Bank, Dalam RUPS – LB PT. Bank SulutGo Tahun 2024 ini, yang juga dihadiri oleh jajaran pejabat di lingkungan PT. Bank SulutGo, dibahas tentang pemenuhan modal inti melalui Kelompok Usaha Bank (KUB). Diskusi ini mengacu pada Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK) Nomor 2/POJK.03/2020 tentang Konsolidasi Bank Umum.

RUPS-LB PT. Bank SulutGo 2024, Keseriusan Bank SulutGo dalam Peningkatan Modal, Dalam pertemuan tersebut, Gubernur Olly Dondokambey menekankan pentingnya pemenuhan modal inti bagi kelangsungan dan pertumbuhan PT. Bank SulutGo. “Pemenuhan modal inti melalui KUB adalah langkah strategis untuk memperkuat struktur permodalan Bank SulutGo sesuai dengan regulasi yang ditetapkan oleh OJK,” ujar Olly.

BACA JUGA : Sistem Kelistrikan Pulau Gangga Kembali Normal Setelah Gangguan

Kehadiran Kepala Daerah dan Pejabat PT. Bank SulutGo, Acara ini juga menjadi ajang berkumpulnya para Kepala Daerah dari seluruh Provinsi Sulawesi Utara dan Gorontalo, menunjukkan dukungan penuh mereka terhadap langkah-langkah strategis yang diambil oleh PT. Bank SulutGo. Direktur Utama PT. Bank SulutGo, Revino. M. Pepah, menyampaikan apresiasinya atas kehadiran dan dukungan dari para Kepala Daerah.

Dengan adanya pertemuan ini, PT. Bank SulutGo diharapkan dapat terus berkomitmen dalam meningkatkan kapasitas modal inti dan terus mendukung perkembangan ekonomi di Sulawesi Utara dan Gorontalo.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *