Sinergi untuk Kemajuan: Pj. Wali Kota Kotamobagu Hadiri Pelantikan Pengurus HMI Cabang Bolaang Mongondow Raya Periode 2024-2025

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, S.H., M.Si, hadir dalam pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bolaang Mongondow Raya periode 2024-2025 dan pembukaan Basic Training Akbar yang berlangsung di Aula Kantor Wali Kota Kotamobagu.

BACA JUGA : Kapolres Kotamobagu Luncurkan ‘Gerakan Motabi’: Berbagi Sarapan Gratis untuk Masyarakat

Dalam sambutannya, Abdullah Mokoginta menyampaikan ucapan selamat kepada ketua dan seluruh jajaran pengurus HMI yang baru dilantik. Ia menggarisbawahi kontribusi penting HMI bagi kemajuan bangsa, dengan menyoroti peran para kader dalam memberikan karya dan pengabdian di berbagai bidang.

Wali Kota juga menekankan pentingnya sinergi antara pengurus HMI dan Pemerintah Daerah. “Kami berharap jajaran pengurus dan seluruh kader HMI terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah, memberikan ide, saran, dan masukan untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya. Ia menambahkan bahwa pembangunan daerah memerlukan dukungan aktif dari seluruh elemen masyarakat, termasuk HMI.

BACA JUGA : PLN UID Suluttenggo Gelar Bakti dan Refreshment PDKB: Tingkatkan Kompetensi dan Layanan

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh, termasuk Ketua Bidang Hukum, Pertahanan dan Keamanan Pengurus Besar HMI, Rifyan Ridwan Saleh, Kapolres Kotamobagu, AKBP. Irwanto, Rektor Universitas Dumoga Kotamobagu, Dr. Muharto, serta para pejabat dan pengurus organisasi kepemudaan lainnya di Kotamobagu.

Pelantikan ini diharapkan dapat memotivasi pengurus HMI dalam menjalankan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat dan memperkuat peran serta mahasiswa dalam pembangunan daerah.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *