Wali Kota Kotamobagu Sambut Kepulangan Jamaah Haji dengan Hangat

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Wali Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan selamat datang kepada jamaah haji yang baru saja kembali dari Tanah Suci. Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan rasa syukur dan harapannya agar para jamaah menjadi haji yang mabrur.

BACA JUGA : PLN Sukses Pasok Listrik Tanpa Kedip dalam Gelaran MXGP 2024 Seri 1 Lombok

Ucapan Selamat Datang, “Saya atas nama Pribadi, Pemerintah Daerah dan atas nama seluruh masyarakat Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan Selamat Datang kembali di Kota Kotamobagu kepada Bapak-Bapak Haji dan Ibu-Ibu Hajjah, yang baru saja selesai melaksanakan Ibadah Haji di Tanah Suci,” ucap Wali Kota.

Doa dan Harapan, Wali Kota juga mendoakan agar para jamaah mampu mengaplikasikan nilai-nilai haji dalam kehidupan sehari-hari. “Kami semua mendoakan, semoga Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu menjadi Haji yang Mabrur, Haji yang mampu Mengejawantahkan, Menerjemahkan Nilai-nilai Haji yang diperoleh di sana, di Tengah-tengah Keluarga, di Tengah-tengah Tetangga dan masyarakat pada umumnya,” tambahnya.

BACA JUGA : Tarif Listrik Triwulan III 2024 Tetap, Pemerintah Jaga Daya Saing Industri dan Inflasi

Hadirin yang Berpartisipasi, Acara tersebut turut dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu, Jamaluddin Lamato, S.Pd.I., M.Pd., Ketua MUI Kota Kotamobagu, Hi. Moh. Sahran. N. Gonibala, Lc., serta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. Dengan kehadiran tokoh-tokoh penting ini, acara penyambutan menjadi momen yang penuh makna dan kebersamaan bagi seluruh warga Kotamobagu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *