Polres Kotamobagu Gelar Syukuran Hari Bhayangkara dengan Meriah

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara, Polres Kotamobagu mengadakan syukuran yang berlangsung sederhana namun meriah. Acara ini dihadiri oleh Penjabat Wali Kota Kotamobagu Dr. Drs. Asripan Nani, M.Si, Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Fahmil Harris, S.IP, jajaran Forkopimda, PJU TNI-Polri, berbagai stakeholder, serta sejumlah undangan lainnya.

BACA JUGA : Final Four Proliga 2024 Siap Digelar, Ini Cara Dapatkan Tiket di Aplikasi PLN Mobile

Syukuran yang diadakan di Polres Kotamobagu tersebut menjadi momen penting untuk mempererat tali silaturahmi antar lembaga dan masyarakat. Dalam sambutannya, Kapolres Kotamobagu menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kehadiran semua pihak yang telah mendukung tugas dan tanggung jawab Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Rangkaian acara syukuran dimulai dengan pembacaan doa yang dipandu oleh Bripka Susanto Abd. Kader. Selanjutnya, dilakukan penyerahan trofi dan piagam penghargaan kepada polisi teladan, polisi berprestasi, dan pemenang sejumlah lomba yang telah dilaksanakan. Tidak ketinggalan, pemotongan tumpeng untuk polisi tertua dan termuda, peniupan lilin, serta pemotongan kue ulang tahun menambah kemeriahan acara.

BACA JUGA : Pj. Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani Panen Padi dan Serahkan Bantuan Alat Pertanian di Desa Bungko

Acara berlanjut dengan ramah tamah yang menambah kehangatan suasana. Meskipun digelar dengan sederhana, momen ini mampu menjadi ajang kebersamaan dan memperkokoh solidaritas antar instansi serta masyarakat.

Dengan semangat Hari Bhayangkara, Polres Kotamobagu berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukumnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *