Wakapolres Kotamobagu Serahkan Dukungan Siskom HP/HT yang Terintegrasi untuk Meningkatkan Efektivitas Tugas Bhabinkamtibmas

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Delapan personel Bhabinkamtibmas Polres Kotamobagu telah menerima dukungan berupa perangkat Siskom HP/HT yang terintegrasi dengan Binmas Online Mabes Polri. Dukungan ini diharapkan dapat mempermudah pelaksanaan tugas sehari-hari Bhabinkamtibmas. Penyerahan delapan unit HP/HT Siskom Bhabinkamtibmas dilakukan oleh Wakapolres Kotamobagu, Kompol Arie Prakoso SIK, MH, didampingi oleh Kasat Binmas AKP Tommy Lalamentik SE, di Lapangan Apel Mapolres Kotamobagu, Senin (08/07/2024).

BACA JUGA : Pj. Wali Kota Kotamobagu Hadiri Penyampaian Hasil Pemeriksaan BPK dan Seminar Nasional di Jakarta

Dalam arahannya, Wakapolres menyampaikan bahwa dukungan Siskom HP/HT ini bertujuan untuk mempermudah laporan kinerja Bhabinkamtibmas secara online yang langsung dipantau oleh Kabaharkam Mabes Polri. Laporan ini mencakup kegiatan sambang, penyelesaian masalah (problem solving), laporan informasi, serta inovasi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas.

”Ini sebagai wujud dukungan dari Polri bagi rekan-rekan agar penyampaian informasi dan komunikasi dengan pimpinan menjadi lebih mudah, cepat, dan tepat,” ujar Wakapolres.

BACA JUGA : PLN Terus Dorong Normalisasi Gangguan Listrik di Pulau Gangga, Kini Dalam Tahap Perampungan

Wakapolres juga menekankan pentingnya menjaga fasilitas tersebut agar dapat digunakan dalam jangka waktu yang panjang. “Untuk itu, rekan-rekan yang menerima harus betul-betul menjaga fasilitas ini dan menggunakannya dengan baik untuk kepentingan dinas, sehingga barangnya tidak cepat rusak dan bisa berumur panjang,” tegas Wakapolres.

Dengan adanya dukungan Siskom HP/HT ini, diharapkan penerima dapat memanfaatkan dengan baik dalam melaksanakan tugas Bhabinkamtibmas di lapangan. Dukungan ini diharapkan dapat meningkatkan efektivitas dan efisiensi kerja Bhabinkamtibmas dalam menjalankan tugasnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *