Kapolres Kotamobagu Lantik Wakapolres dan Pejabat Utama Baru dalam Upacara Sertijab

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Polres Kotamobagu melaksanakan upacara serah terima jabatan (sertijab) yang digelar di Lapangan Apel Mapolres Kotamobagu pada Senin, 21 Oktober 2024. Dalam momen penting ini, Wakapolres lama, Kompol Arie Prakoso, SIK, MH, resmi menyerahkan jabatannya kepada Wakapolres baru, Kompol Romel MC. Arthur Jeffry Pontoh, SIP, MAP.

BACA JUGA : Perkuat Sinergitas dengan Stakeholder Kunci, PLN Kunjungi Kodam XIII Merdeka

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kotamobagu, AKBP Irwanto, SIK, MH, yang didampingi oleh sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Kotamobagu. Selain serah terima jabatan Wakapolres, beberapa pejabat lain juga dilantik, termasuk Kasat Binmas, Kasat Tahti, serta Kapolsek Kotamobagu, Kapolsek Lolayan, Kapolsek Passi, Kapolsek Kotamobagu Utara, dan Kasi Propam. Dalam kesempatan ini juga dilakukan penyerahan tugas Kasi Pengawasan Polres Kotamobagu.

Kapolres Kotamobagu, AKBP Irwanto, memberikan penghargaan tinggi kepada Kompol Arie Prakoso atas dedikasi dan kerja kerasnya selama bertugas di Polres Kotamobagu. “Terima kasih atas pengabdian dan kontribusi yang luar biasa dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum kami,” ujarnya dalam sambutan.

BACA JUGA : Total Hadiah Rp480 Juta, PLN Journalist Award 2024 Masih Buka Pendaftaran Dua Pekan Lagi

Tak lupa, Kapolres juga memberikan selamat kepada Kompol Arie yang mendapatkan promosi sebagai Wakapolres Minahasa Utara. Ia berharap Kompol Arie dapat terus membawa semangat positif dan pengalamannya untuk meningkatkan sinergi antara kepolisian dan masyarakat di tempat tugas yang baru.

Acara ini ditutup dengan penandatanganan berita acara sertijab dan sesi foto bersama seluruh peserta upacara. Harapan besar terpancar dari para personil Polres Kotamobagu untuk melanjutkan pelayanan terbaik kepada masyarakat di bawah kepemimpinan baru yang penuh semangat.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *