Kebersamaan TNI-Polri: Polres Kotamobagu Rayakan HUT TNI ke-79 Bersama Prajurit Kipan C 713/ST

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Dalam semangat kebersamaan dan sinergi yang semakin kokoh antara TNI dan Polri, Polres Kotamobagu turut merayakan Hari Ulang Tahun TNI ke-79 pada Sabtu (5/10/2024). Kabag Ops Polres Kotamobagu, Kompol Luther Tadung, mewakili Kapolres AKBP Irwanto SIH, MH, memimpin kunjungan khusus ke markas Kipan C Yonif 713/ST, bersama sejumlah perwira dan tim Polres.

BACA JUGA : PLN Terangi Pulau Bangkurung, Wujud Komitmen Erick Thohir untuk Melistriki Pelosok Negeri

Kegiatan ini tidak hanya sekadar seremonial. Dalam kunjungannya, tim dari Polres Kotamobagu membawa tumpeng sebagai simbol rasa syukur dan penghormatan kepada prajurit TNI yang bertugas. Kompol Luther menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada seluruh prajurit Kipan C serta menggarisbawahi pentingnya kerjasama yang erat antara TNI dan Polri dalam menjaga stabilitas keamanan di tengah masyarakat.

“Ini adalah bentuk dukungan dan apresiasi kami kepada para prajurit TNI yang telah berjasa menjaga kedaulatan negara. Semoga sinergi TNI-Polri semakin kuat demi Indonesia yang lebih aman dan damai,” ujar Kompol Luther.

Suasana hangat penuh kebersamaan mewarnai perayaan HUT TNI ke-79 ini, semakin memperkuat komitmen kedua institusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban negara. Semangat sinergi yang terjalin ini diharapkan terus menginspirasi kerja sama antara TNI dan Polri dalam tugas mulia mereka melayani masyarakat.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *