Ketua TP PKK Kotamobagu Suzanna Mokoginta Sambut Tim Penilai Lomba 10 Program PKK Tingkat Provinsi Sulut

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Suzanna Mokoginta Mooduto, SH., dengan penuh antusias menyambut kedatangan Tim Penilai Lomba 10 Program PKK Tingkat Provinsi Sulawesi Utara di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu, Jumat (27/9). Kunjungan ini merupakan bagian dari penilaian lomba yang diadakan untuk mengevaluasi pelaksanaan 10 program pokok PKK di tingkat kota.

BACA JUGA : Tingkatkan Kualitas Gizi Anak, Pj. Wali Kota Kotamobagu Abdullah Mokoginta Serahkan Bantuan Gizi di Poyowa Besar Dua

Suzanna Mokoginta menyampaikan apresiasinya atas kunjungan tersebut dan menegaskan komitmen PKK Kotamobagu dalam melaksanakan program-program yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat. “Kami terus berupaya mengimplementasikan 10 program pokok PKK dengan baik, khususnya di bidang kesehatan, pendidikan, dan kesejahteraan keluarga, untuk mendukung pembangunan di Kotamobagu,” ujar Suzanna.

BACA JUGA : Rayakan Hari Statistik Nasional 2024: “Statistik Berkualitas, Kunci Menuju Indonesia Emas 2045

Tim Penilai dari Provinsi Sulawesi Utara melakukan evaluasi atas berbagai program yang telah dilaksanakan oleh TP PKK Kotamobagu, termasuk inovasi-inovasi yang diterapkan untuk meningkatkan efektivitas program di tengah masyarakat. Penilaian ini menjadi kesempatan bagi Kotamobagu untuk memperlihatkan pencapaian serta kontribusinya dalam meningkatkan kualitas hidup keluarga di daerah.

Kegiatan ini diharapkan menjadi motivasi bagi PKK Kotamobagu untuk terus berinovasi dan berperan aktif dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program-program yang telah dicanangkan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *