Pj. Wali Kota Kotamobagu Tinjau Lokasi Kebakaran di Gogagoman, Pemerintah Siapkan Bantuan

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, S.H., M.Si., turun langsung meninjau lokasi kebakaran yang terjadi di Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, pada Jumat (11/10). Kebakaran yang melanda sejumlah rumah ini menjadi perhatian khusus Pemerintah Kota Kotamobagu.

BACA JUGA : Pj. Wali Kota Kotamobagu Abdullah Mokoginta Hadiri Debat Publik Tahap Pertama Pilgub Sulut 2024, Panggung Demokrasi Semakin Panas!

Dalam kunjungannya, Pj. Wali Kota turut didampingi sejumlah Pimpinan OPD, Camat Kotamobagu Barat Sofyan Abdjul, S.E., dan Lurah Gogagoman Effendy Hasan, S.E. Mereka melihat langsung kerusakan yang terjadi akibat insiden kebakaran tersebut.

BACA JUGA : Kemenkeu Mengajar Ke-9 Berlangsung Serentak di Seluruh Indonesia: Manado Jadi Bagian Penting

Abdullah Mokoginta menyampaikan rasa keprihatinannya terhadap warga yang terdampak. “Pemerintah Kota Kotamobagu akan segera menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang mengalami musibah kebakaran di Kelurahan Gogagoman,” ungkapnya.

Selain itu, Pemerintah Daerah juga berkomitmen untuk mempercepat proses penyaluran bantuan guna meringankan beban warga yang kehilangan tempat tinggal dan harta benda akibat musibah ini.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *