Polres Kotamobagu Perketat Pengamanan Jelang Debat Pertama Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota

Kotamobagu – Menjelang debat pertama calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu, Polres Kotamobagu mengambil langkah serius untuk memastikan keamanan dan kelancaran acara penting ini. Dipimpin langsung oleh Kapolres Kotamobagu, AKBP Irwanto SIK MH, Polres melakukan sterilisasi lanjutan serta pengecekan pengamanan di sejumlah titik strategis pada Sabtu (19/10/2024).

BACA JUGA : Sekda Kotamobagu Ikuti Interview Penilaian Evaluasi SPBE Tahun 2024

Sterilisasi ini difokuskan pada jalur-jalur masuk yang dinilai rawan serta jalur escape yang disiapkan untuk keadaan darurat. Kapolres bersama beberapa Pejabat Utama (PJU) turun langsung ke lokasi acara untuk memastikan kesiapan serta keamanan di area tersebut.

“Kami ingin memastikan semua persiapan pengamanan sudah maksimal. Pengamanan di titik-titik rawan, jalur-jalur masuk, serta jalur escape sudah disiapkan dengan baik. Ini untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Kapolres saat melakukan tinjauan.

BACA JUGA : Bappelitbangda Kotamobagu Gelar FGD Penyusunan Rencana Aksi Daerah Pangan dan Gizi

Selain sterilisasi, Polres Kotamobagu juga menambah personel pengamanan dengan mengerahkan Brimob Yon B Inuai, TNI, dan unsur pengamanan lainnya. Kehadiran berbagai unsur keamanan ini diapresiasi banyak pihak sebagai bentuk kesiapan Polres Kotamobagu dalam menjaga jalannya debat.

Debat pertama calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu ini menjadi momen penting dalam proses demokrasi kota. Dengan pengamanan yang diperketat, diharapkan para peserta debat, panitia, dan masyarakat yang menyaksikan dapat merasa aman selama acara berlangsung.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *