Sekda Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, Pimpin Upacara Khidmat Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2024

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., memimpin upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2024 di Alun-Alun Boki Hontinimbang, Kotamobagu, Selasa (1/10). Dengan tema *“Bersama Pancasila Kita Wujudkan Indonesia Emas”*, upacara tersebut berlangsung khidmat dan penuh semangat kebangsaan.

BACA JUGA : PLN Dorong Pengembangan Biomassa di Tasikmalaya: Ekonomi Masyarakat Meningkat, Lingkungan Terjaga

Dalam upacara ini, Sofyan Mokoginta, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara, membacakan Teks Pancasila, sementara Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Adrianus Mokoginta, S.E., membacakan Ikrar Hari Kesaktian Pancasila. Momentum tersebut menjadi pengingat akan pentingnya Pancasila sebagai landasan berbangsa dan bernegara.

Upacara ini turut dihadiri oleh perwakilan Forkopimda Kota Kotamobagu, pimpinan instansi vertikal, para asisten, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat, lurah, sangadi, perangkat desa, serta Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

BACA JUGA : Ubah Lahan Kritis Jadi Hijau dan Produktif, PLN Kembangkan Ekosistem Biomassa Berbasis Pertanian Terpadu

Acara tersebut menjadi salah satu bentuk penghormatan kepada nilai-nilai Pancasila yang terus dijunjung dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, sekaligus menjadi langkah nyata dalam mewujudkan cita-cita Indonesia Emas.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *