Tingkatkan Kualitas Gizi Anak, Pj. Wali Kota Kotamobagu Abdullah Mokoginta Serahkan Bantuan Gizi di Poyowa Besar Dua

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Dalam upaya meningkatkan kualitas gizi dan kesehatan anak-anak, Pj. Wali Kota Kotamobagu Abdullah Mokoginta, SH., M.Si., bersama Ketua TP PKK Kotamobagu Suzanna Mokoginta Mooduto, SH., melakukan kunjungan ke Desa Poyowa Besar Dua, pada Selasa (24/9). Kunjungan ini sekaligus sebagai momen untuk menyerahkan bantuan perbaikan gizi bagi balita dan anak-anak di desa tersebut.

BACA JUGA : Rayakan Hari Statistik Nasional 2024: “Statistik Berkualitas, Kunci Menuju Indonesia Emas 2045

Abdullah Mokoginta menyatakan komitmennya dalam mendukung peningkatan kesehatan anak-anak sebagai bagian dari program prioritas pemerintah. “Anak-anak adalah generasi penerus bangsa, dan sudah menjadi tugas kita untuk memastikan mereka mendapatkan asupan gizi yang baik agar tumbuh sehat dan cerdas,” ungkapnya.

Bantuan ini diharapkan dapat membantu keluarga dalam memenuhi kebutuhan gizi anak-anak, yang pada akhirnya berdampak pada peningkatan kesehatan dan perkembangan mereka. Program bantuan gizi ini merupakan langkah konkret Pemerintah Kota Kotamobagu dalam menekan angka stunting serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA : Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah, Sekretaris Daerah Sofyan Mokoginta Bacakan Sambutan Pj. Wali Kota Kotamobagu

Suzanna Mokoginta juga menambahkan bahwa TP PKK Kotamobagu akan terus mendukung berbagai program kesehatan, khususnya yang menyasar anak-anak dan balita. “Kami akan terus berkolaborasi dengan pemerintah untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya gizi bagi pertumbuhan anak-anak,” tuturnya.

Kegiatan ini disambut baik oleh warga Desa Poyowa Besar Dua, yang merasa terbantu dengan perhatian dan bantuan dari pemerintah.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *