Sambut Hari Listrik Nasional ke-79, PLN UP3 Manado Gelar Donor Darah

KLIK24.NEWS Manado – PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Manado bekerja sama dengan Dewan Pimpinan Daerah Serikat Pekerja Unit Induk Distribusi (UID) Sulawesi Utara, Tengah, dan Gorontalo (Suluttenggo) sukses menyelenggarakan kegiatan sosial donor darah dalam rangka peringatan Hari Listrik Nasional (HLN) ke-79. Acara yang digelar di Kantor PLN UP3 Manado ini diikuti oleh para pegawai dan mitra kerja, serta berhasil mengumpulkan 23 kantong darah.

BACA JUGA : Sekda Sofyan Mokoginta Pimpin Rapat Evaluasi Smart City Kota Kotamobagu Tahun 2024

General Manager PLN UID Suluttenggo, Atmoko Basuki, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen PLN untuk memperingati sejarah kelistrikan nasional serta memberikan kontribusi sosial kepada masyarakat.

“Selain untuk memperingati sejarah penting kelistrikan di Indonesia, kegiatan ini menjadi simbol dari komitmen PLN untuk terus melayani masyarakat, tidak hanya melalui penyediaan energi listrik, tetapi juga melalui berbagai kegiatan kemanusiaan,” ujar Basuki.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mendukung kebutuhan stok darah di Kota Manado, sekaligus menjadi wujud kepedulian sosial dan tanggung jawab PLN terhadap masyarakat. Basuki berharap darah yang terkumpul dapat membantu pasien yang membutuhkan.

Mulke Gal Tumanken, Manager PLN UP3 Manado, yang turut mendukung penuh pelaksanaan acara ini, menambahkan bahwa kegiatan sosial seperti ini akan terus didorong dalam berbagai kesempatan.

BACA JUGA : FGD Tahap II Penyusunan Road Map Pendidikan Kota Kotamobagu Resmi Dibuka Sekda Sofyan Mokoginta

“Ini adalah bagian dari dedikasi kami untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat, serta memperkuat semangat kebersamaan di antara para pegawai dan mitra kerja PLN UP3 Manado,” ungkapnya.

Kegiatan donor darah ini mendapat apresiasi dari Palang Merah Indonesia (PMI) Manado atas kontribusi yang diberikan oleh PLN dan seluruh peserta dalam mendukung kebutuhan darah di kota.

PLN UP3 Manado bersama Serikat Pekerja DPD Suluttenggo berharap dapat terus mengadakan kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat luas.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *