Tax Goes to School 2022: Generasi Muda Sdar Pajak

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Tax Goes to School 2022, KPP Pratama Kotamobagu menggelar acara Tax Goes to School (TGTS) di SMAN 2 Kotamobagu pada hari Jumat, (29/9). Dengan mengusung tema “Generasi Muda Sadar Pajak”, kegiatan TGTS ini mendapat dukungan penuh Kepala Sekolah SMAN 2 Kotamobagu, I Ketut Gunawan Adywisna beserta guru-guru yang mendampingi para siswa selama kegiatan berlangsung.

BACA JUGA : Bangkitkan Kesadaran Generasi Muda, Kantor Pajak Gandeng IAI Kotamobagu

Acara dibuka dengan sambutan dari Kepala Seksi Pelayanan KPP Pratama Kotamobagu, Danang Ari Wibowo. Dalam sambutannya beliau mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih karena sudah diterima dengan baik oleh pihak SMAN 2 Kotamobagu.

“Kami sangat senang bisa bertemu dengan adik-adik semua. Terima kasih juga kepada bapak dan ibu guru yang sudah menerima kedatangan kami di sini.

Kami berharap kegiatan ini dapat membawa dampak yang positif dan semakin meningkatkan kesadaran mengenai pentingnya peranan pajak dalam kehidupan kita sehari-hari, terutama bagi generasi muda yang nantinya akan menjadi penopang bangsa,” ujar Danang.

Materi yang dipaparkan oleh Asisten Fungsional Penyuuluh KPP Pratama Kotamobagu, Risky Dwi Aryanto berfokus pada definisi pajak, distribusi pajak, serta pentingnya pajak dalam komponen APBN. Selain itu, pemaparan materi juga diselingi dengan permainan-permainan sederhana untuk meningkatkan semangat dan antusiasme dari para siswa yang mengikuti kegiatan TGTS.

BACA JUGA : Gandeng KPPN dan Pemda, KPP Kotamobagu Gelar Rekonsiliasi Pajak

Rangkaian kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama tim penyuluh dari KPP Pratama Kotamobagu dengan para siswa beserta guru pendamping. Acara berlangsung secara kondusif dan tertib.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *