Pajak Kotamobagu Berikan Layanan Pojok Pajak di Bolsel Fest Idea 2023

KLIK24.NEWS Bolsel – Pajak Kotamobagu Berikan Layanan Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-15 Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) yang diadakan dalam acara Bolsel Fest Idea 2023, Perwakilan KPP Pratama Kotamobagu ikut serta dengan membuka Pojok Pajak di Alun-alun Molibagu, Bolsel.

Acara berlangsung selama empat hari mulai dari 18 hingga 21 Juli 2023 dan menampilkan berbagai stand dari UMKM masyarakat sekitar, instansi pemerintah, BUMD, Bank Indonesia, serta berbagai pertunjukan kesenian daerah.

BACA JUGA : Kunjungan Kerja Bupati Minahasa Tenggara dan Wakil Bupati di Kota Kotamobagu, disambut Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara

Kepala KPP Pratama Kotamobagu, Bapak Syamsuria, menyambut positif undangan yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bolsel untuk turut serta memeriahkan acara Bolsel Fest Idea 2023. Kehadiran Pojok Pajak di acara ini bertujuan untuk memberikan layanan dan informasi perpajakan kepada masyarakat sekitar dan peserta acara.

Pada Selasa dan Rabu (18-19/7), masyarakat dan peserta acara Bolsel Fest Idea 2023 dapat memanfaatkan Pojok Pajak yang disediakan oleh KPP Pratama Kotamobagu di Alun-alun Molibagu. Berbagai layanan tersedia, termasuk pelaporan SPT Tahunan, pendaftaran NPWP, pembuatan Billing Pajak, EFIN, pemadanan NIK-NPWP, serta konsultasi perpajakan.

BACA JUGA : Misteri Kota Gaib Saranjana di Pulau Kalimantan, Sebuah Peradaban Maju yang Tersembunyi dari Peta Indonesia

Dengan adanya Pojok Pajak ini, diharapkan masyarakat Bolsel dapat lebih mudah mengakses layanan perpajakan tanpa harus datang ke kantor pajak. Selain itu, kehadiran KPP Pratama Kotamobagu dalam acara Bolsel Fest Idea 2023 juga merupakan bentuk dukungan dan komitmen dalam meningkatkan kesadaran serta kepatuhan perpajakan di wilayah tersebut.

Acara Bolsel Fest Idea 2023 ini menjadi momen yang tepat untuk menyatukan berbagai elemen masyarakat dan pemerintahan dalam merayakan perjalanan panjang Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan. Sembari menikmati serangkaian acara dan hiburan, masyarakat juga dapat memanfaatkan Pojok Pajak yang hadir untuk kepentingan perpajakan pribadi dan usaha mereka.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *