Kunjungan Kerja Bupati Minahasa Tenggara dan Wakil Bupati di Kota Kotamobagu, disambut Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Kunjungan Kerja, Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, menyambut kunjungan kerja dari Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara, James Sumendap., S.H., M.H., dan Wakil Bupati, Drs. Jesaja O. Legi, di Aula Rumah Dinas Wali Kota.

Dalam sambutannya, Wali Kota mengucapkan selamat datang dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati dan Wakil Bupati beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara yang telah melaksanakan kunjungan kerja ke Kota Kotamobagu.

BACA JUGA : Misteri Kota Gaib Saranjana di Pulau Kalimantan, Sebuah Peradaban Maju yang Tersembunyi dari Peta Indonesia

“Atas nama pribadi, keluarga, dan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, kami menyampaikan ucapan selamat datang, ‘Dega Niondon,’ kepada Bupati dan Wakil Bupati beserta rombongan. Kami merasa bangga hari ini mendapatkan kunjungan ini, dan Insya Allah saya akan membalas kunjungan pak Bupati di Minahasa Tenggara. Terima kasih sudah datang di Kota Kotamobagu,” ujar Wali Kota.

Bupati Minahasa Utara, yang turut hadir, memberikan pendapatnya tentang berbagai kemajuan yang telah dicapai oleh Kota Kotamobagu, termasuk pengelolaan administrasi dan keuangan yang telah maju pesat.

“Kotamobagu dari sisi administrasi sudah sangat maju, dan dari sisi pengelolaan keuangan juga sudah sangat maju. Terima kasih atas penerimaan ini, terima kasih Ibu Wali, Forkompimda yang telah hadir lengkap, terima kasih Pak Kapolres, Pak Dandim, dan Pak Ketua Dewan, dan juga teman-teman Sangadi dan Lurah,” ujar Bupati Minahasa Tenggara.

Kunjungan kerja ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, S.T., Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Topan Angker, S.Sos, Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K, anggota DPRD Kota Kotamobagu, anggota DPRD Minahasa Tenggara, Sekretaris Daerah Minahasa Tenggara, David. H. Lalandos, AP., MM, para Asisten, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu dan Kabupaten Minahasa Tenggara, serta para Camat, Lurah, dan Sangadi se-Kota Kotamobagu.

BACA JUGA : Silaturahmi Antar BUMN, Agenda BUMN Fest 2023 Diikuti Lebih dari 3.200 Peserta

Kunjungan kerja ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama dan berbagi pengalaman dalam pengelolaan administrasi dan keuangan antara dua daerah. Di masa depan, diharapkan kerjasama ini akan semakin meningkatkan kualitas pelayanan publik dan kemajuan pembangunan di kedua wilayah.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *