Ns Fernando M. Mongkau S.Kep M.Kes Dilantik sebagai Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu

KLIK24.NEWS KOTAMOBAGU – Ns Fernando M. Mongkau S.Kep M.Kes, Kepala Bagian Administrasi Umum RSUD Kota Kotamobagu, telah ditunjuk oleh Wali Kota Tatong Bara sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Kotamobagu.

Keputusan ini diumumkan melalui Surat Keputusan Nomor 76-W-KK/VII/2023 yang diterbitkan oleh Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong. Penunjukan resmi Ns Fernando M. Mongkau S.Kep M.Kes dilakukan oleh Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, dalam sebuah acara yang berlangsung pada Senin, 10 Juli 2023.

BACA JUGA : Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kotamobagu Memasuki Tahap Pemusatan Latihan

Ns Fernando M. Mongkau S.Kep M.Kes sebelumnya menjabat sebagai Direktur RSUD Kotamobagu. Ia sekarang memegang peran baru sebagai Pelaksana Tugas Kepala Dinkes Kota Kotamobagu, menggantikan dr. Wahdania Mantang.

Dalam tanggapannya kepada media, Fernando menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia berkomitmen untuk menjalankan tugasnya dengan baik, dengan tujuan meningkatkan pelayanan kesehatan di Kota Kotamobagu.

“Terima kasih kepada ibu wali kota dan pak wakil wali kota yang telah memberikan amanah ini. Tentunya saya akan menjalankan tugas sebaik-baiknya untuk peningkatan pelayanan kesehatan di Kota Kotamobagu,” ujar Fernando.

BACA JUGA : Pembangunan Alun-alun Boki Hotinimbang Lapangan Kotamobagu Segera Dilanjutkan

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh beberapa pejabat penting, di antaranya Asisten I Nasli Paputungan, Asisten II Sitti Rafiqa Bora, Sekretaris Dinkes Tofan Simbala, dan Kabid Penilaian Kinerja, Mutasi, dan Promosi BKPP Kotamobagu, Dedi Afandi Iman.

Dengan pengangkatan Fernando sebagai Plt Kepala Dinkes, diharapkan pelayanan kesehatan di Kota Kotamobagu dapat terus berkembang dan memberikan manfaat yang lebih besar kepada masyarakat.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *