Bupati Boltim Buka Pelatihan Manajemen Puskesmas Bersama Bapelkes Manado

KLIK24.NEWS Boltim – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto S.Sos M.Si secara resmi membuka Pelatihan Manajemen Puskesmas yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Boltim bekerja sama dengan Balai Pelatihan Kesehatan (Bapelkes) Manado, Provinsi Sulawesi Utara. Acara dilangsungkan di Auditorium Bapelkes Manado pada Senin (07/08/2023).

BACA JUGA : Sinergi Lantamal VIII Manado dan PLN Suluttenggo dalam Bakti Sosial Menyambut Bulan Kemerdekaan

Dalam sambutannya, Bupati Sachrul meminta kepada seluruh Puskesmas untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Ia menekankan perlunya perbaikan dalam pelayanan, terutama di puskesmas yang berada di kecamatan Mooat, Motongkad, dan Nuangan.

“Saya berharap setiap puskesmas dapat meningkatkan layanan kepada masyarakat, karena saya melihat masih ada keluhan terkait pelayanan puskesmas. Terutama yang berada di kecamatan Mooat, Motongkad, dan Nuangan,” ungkapnya.

BACA JUGA : Wali Kota Kotamobagu Hadiri Perayaan HUT ke-117 Jemaat GMIBM Pusat Kota Kotamobagu

Bupati juga mengajak semua peserta untuk mengikuti pelatihan dengan sungguh-sungguh. “Saya berharap semua peserta dapat mengambil manfaat dari pelatihan ini dengan baik,” tandas Bupati Sachrul. Pelatihan ini diharapkan dapat berkontribusi dalam peningkatan mutu pelayanan kesehatan di wilayah Boltim.(aji)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *