Wakil Wali Kota Kotamobagu Hadiri Malam Grand Final Lomba Gambus dan Salamat

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H., menghadiri dengan antusias pelaksanaan acara Malam Grand Final Lomba Gambus dan Salamat pada Senin (15/8).Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota menyampaikan apresiasi terhadap pelaksanaan Lomba Gambus dan Salamat yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia.

BACA JUGA : PT PLN (Persero) Ajak Masyarakat Beralih ke Kendaraan Listrik Demi Lingkungan Lebih Bersih

“Kegiatan ini sangat penting, dan semoga ke depannya Lomba Gambus dan Salamat menjadi tradisi yang diadakan setiap peringatan Hari Kemerdekaan, karena hal ini berkontribusi dalam melestarikan budaya kita,” ujar Wakil Wali Kota.

Selain itu, Wakil Wali Kota juga mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang telah berpartisipasi dalam Lomba Gambus dan Salamat. “Saya ingin mengucapkan rasa syukur kepada semua peserta yang telah ikut serta, ini adalah hasil dari usaha Lurah dan Sangadi yang telah membawa perwakilan terbaik untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78,” tambahnya.

BACA JUGA : PT PLN (Persero) Dukung Eksosistem Kendaraan Listrik untuk Lingkungan yang Lebih Hijau

Malam Grand Final Lomba Gambus dan Salamat berlangsung di Lapangan Olahraga Desa Pontodon Kecamatan Kotamobagu Utara, dan turut dihadiri oleh Wakapolres Kotamobagu, Kompol Arie Prakoso, S.I.K., Kasdim 1303 Bolmong, Mayor Arh. Achmad Janis, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Anugrah Beggie Chandra Gobel, Ketua TP PKK Kotamobagu Anki T. Mokoginta, ST., ME., serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Camat, Lurah, Sangadi, dan warga Kota Kotamobagu.

Acara ini menjadi ajang penting untuk mempererat kebersamaan masyarakat dalam merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan melestarikan budaya daerah melalui Lomba Gambus dan Salamat.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *