Wali Kota Kotamobagu Buka Turnamen Sepak Bola HK Family CUP II Tahun 2023

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, dengan bangga membuka Turnamen Sepak Bola HK Family CUP II Tahun 2023 pada Selasa, 22 Agustus. Kegiatan ini diadakan di lapangan Desa Pontodon Kecamatan Kotamobagu Utara.

Dalam sambutannya, Wali Kota mengungkapkan apresiasi yang sangat tinggi kepada Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Herdy Korompot, S.E., dan seluruh panitia pelaksana yang telah berkomitmen untuk menyelenggarakan Turnamen Sepak Bola HK Family CUP II.

BACA JUGA : Wali Kota Kotamobagu Hadiri Coffe Morning dan Diskusi dengan Dr. Anas Urbaningrum

Wali Kota mengakui dedikasi Herdy Korompot dalam memajukan sepak bola di Pontodon dan Kota Kotamobagu secara keseluruhan. Tujuan dari turnamen ini adalah untuk menghasilkan pemain sepak bola yang profesional, baik di tingkat Kota, Provinsi, maupun Nasional.

Wali Kota juga mengajak semua pihak untuk mendukung dan menyemangati jalannya Turnamen Sepak Bola HK Family CUP II Tahun 2023. Ia mengingatkan pentingnya menjunjung tinggi sportivitas, baik dari para pemain maupun penonton.

BACA JUGA : Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Sulawesi Utara Meningkatkan Kesadaran Melalui Peringatan Hari Anak Nasional

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, S.T., Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Topan Angker, S.Sos., Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., Camat Kotamobagu Utara, Edo Mopobela, S.H., serta sejumlah tokoh masyarakat dan pemangku kepentingan lainnya dari Kotamobagu Utara.

Dengan diselenggarakannya Turnamen Sepak Bola HK Family CUP II Tahun 2023, diharapkan semakin banyak pemuda yang terlibat dalam kegiatan positif dan berkontribusi dalam mengembangkan olahraga sepak bola di daerah tersebut.***

Berita Lainnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *