RSUD Kota Kotamobagu Diresmikan dengan Penuh Syukur dan Harapan

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Dalam sebuah acara peresmian yang penuh syukur, Wali Kota Kotamobagu menyampaikan rasa terima kasih yang tulus kepada semua pihak yang telah mendukung peresmian Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu. Dalam sambutannya, Wali Kota juga menyatakan rasa bangga atas kerja keras semua orang yang telah membuat peresmian RSUD ini menjadi kenyataan.

BACA JUGA : Kontroversi Pembuangan Limbah Nuklir Jepang Memicu Reaksi Keras dari Tiongkok dan Korea Selatan

“Saya mengucapkan selamat kepada kita semua karena Rumah Sakit ini dapat diresmikan karena adanya dukungan dari semua pihak, termasuk DPRD, sehingga RSUD ini dapat diresmikan dan menjadi kebanggaan masyarakat,” ujar Wali Kota dengan penuh rasa bangga.

Wali Kota juga mengungkapkan komitmen Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu untuk terus meningkatkan fasilitas kesehatan dan sumber daya manusia di RSUD Kota Kotamobagu. Upaya ini termasuk memberikan beasiswa kepada tenaga kesehatan untuk mengembangkan diri. “Saat ini juga ada beberapa dokter yang sedang sekolah untuk spesialis yang dibiayai oleh Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu,” tambahnya.

Wali Kota juga menghimbau agar semua fasilitas kesehatan yang dimiliki oleh RSUD Kota Kotamobagu dapat dijaga dan dimanfaatkan secara maksimal untuk melayani dan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. “Jaga dan manfaatkan fasilitas kesehatan yang ada di RSUD ini dengan baik, dan layani masyarakat dengan baik dan profesional,” imbau Wali Kota kepada semua pihak yang terlibat.

RSUD Kota Kotamobagu merupakan Rumah Sakit Rujukan Regional IV di Provinsi Sulawesi Utara dan telah meraih Akreditasi Paripurna dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit. Rumah Sakit ini juga dikenal memiliki tenaga medis dan peralatan kesehatan terlengkap di wilayah Bolaang Mongondow Raya.

BACA JUGA : PLN dan Pemerintah Indonesia Aktif Dalam Kolaborasi Transisi Energi di ASEAN-Indo-Pacific Forum

Peresmian RSUD ini menjadi momen bersejarah bagi Kota Kotamobagu dan berbagai pihak yang telah berperan dalam memajukan pelayanan kesehatan di wilayah tersebut. Acara peresmian dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag, S.T., Dandim 1303 Bolaang Mongondow Letkol. Inf. Topan Angker, S.Sos., Wakapolres Kotamobagu Kompol. Arie Prakoso, S.I.K., para pimpinan perguruan tinggi, pimpinan perbankan, para asisten, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Direktur RSUD Kotamobagu, serta para tenaga kesehatan di RSUD Kotamobagu.***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *