Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto Hadiri Acara Discover North Sulawesi di Jakarta

KLIK24.NEWS Jakarta – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si, bersama dengan Ketua Tim Penggerak PKK Boltim, Ny Seska Ervina Budiman, S.Sos, serta tim yang mendampingi, menghadiri acara “Discover North Sulawesi” yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) di Hotel Borobudur Jakarta pada Sabtu (16/09/2023). Dalam kesempatan tersebut, mereka mengenakan pakaian batik Kabela yang merupakan hasil kreativitas dari Sizi Matindas, seorang desainer busana asal Manado.

BACA JUGA : Pernyataan DJP tentang Pemeriksaan Pajak

Pemerintah Daerah Boltim turut berpartisipasi dalam acara ini dengan menampilkan tarian tradisional Tuitan dan Dana Dana, serta mempromosikan beragam jenis kuliner khas Boltim, produk UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah), dan kerajinan tangan.

Bupati Sachrul Mamonto menyapa para pengunjung saat mengunjungi Bazar Outdoor dan memaparkan keindahan alam Boltim. Ia juga mengajak seluruh masyarakat Sulut untuk menjaga persatuan dan persaudaraan.

“Bapak dan Ibu pengunjung, tadi kita telah menyaksikan keindahan alam Boltim, dan tentu saja Sulut terkenal dengan keindahan alamnya. Tanah Sulut telah diberkati oleh Tuhan dengan kesuburan, kemakmuran, serta penduduk yang cantik dan tampan, diakui oleh bangsa Indonesia. Oleh karena itu, kita patut berbangga menjadi orang Sulut, dan mari terus menjaga motto Sulawesi Utara, ‘torang samua basudara’,” kata Bupati Sachrul.

Bupati Sachrul juga berharap bahwa melalui ajang pameran Discover North Sulawesi, tali silaturahmi antara masyarakat Sulut dapat semakin kuat dan erat.

BACA JUGA : “Surat dari Medan Perang”

“Semoga kita semua yang hadir di sini, yang bersatu di sini, akan menjadi bagian dari keluarga besar Sulut yang menjunjung tinggi moto ‘Torang Samua Basudara’,” harap Bupati Sachrul.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *